Yuk Datang ke Saung Lebe, Tempat Ngopi Asik Bagi Milenial Subang

110

SUBANG,Lampusatu.com Saung Lebe atau yang kini dikenal dengan sebutan SL menjadi tempat nongkrong pilihan anak millenial Subang. Terutama bagi mereka  pecinta kopi .

Tempat ngopi yang didirikan sejak 18 Desember tahun 2019 lalu ini, menyediakan beragam varian produk kopi terbaik dengan harga yang bersahabat . Belum lagi penamaan varian produknya yang unik.

Diantaranya, ada produk kopi yang paling populer saat ini yaitu Kopi kosasih, kopi andum, kopi kisut, kopi debrong, kopi otan, dan masih banyak   nama kopi lainnya.

Baca juga  Mentri BUMN Resmikan Program Integrasi Data

Lokasinya pun mudah ditemukan karena tidak jauh dari pusat perkotaan Subang, tepatnya disamping kolam renang Ciheuleut Jln. Emo Kurniaatmaja Subang.

Sambil menyeruput nikmatnya kopi,
para pengunjung pun dimanjakan dengan nuansa ‘back to nature’.

Istimewa

Pengunjung dibuat nyaman, karena lokasi saung lebe dikelilingi pohon bambu serta pepohonan lainnya serta adanya pemandangan kolam pemancingan. Kemudian kursi dan meja pengunjung berbahan dasar kayu yang menyuguhkan konsep tradisional.

Baca juga  Utang Indonesia Capai Rp4.779 Triliun, Ini Kata Kemenkeu

Owner Saung Lebe, Akel Hasanudin, Saung Lebe yang digelutinya saat ini merupakan bisnis keluarga.

“Ini merupakan bisnis keluarga yang diawali dengan kolam tempat pemancingan,”ungkap Akel kepada Lampusatu.com, Kamis (20/5/2021).

Dijelaskan dia, dari banyaknya nama varian produk kopi yang disediakan di saung lebe, semuanya  berasal dari nama-nama pemancing legendaris yang konsisten dari awal adanya tempat pemancingan di area saung lebe.

Baca juga  Semangat Integritas ASTRA Infra Sambut HUT ke-75 RI

“Saat ini pengunjung yang datang ke Saung Lebe dari berbagai kalangan, mulai pelajar, mahasiswa , pekerja, dan lainnya,”terangnya.

Selain menjual beragam jenis kopi, Saung Lebe pun kini mulai merambah ke bisnis lainnya, dengan menyediakan
macam-macam teh, liwet, ikan bakar,  bakar, entog bakar, dan masih banyak yang lainnya.

“Biar ga penasaran ayo datang langsung ke Saung Lebe aja ,”pungkasnya.

Robby Setya Ariana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini