Connect with us

Event

Baru Sehari Dijual, Tiket Sebar Jawara Diserbu Goweser

Published

on

Foto : Goweser beli tiket sebar jawara di Podjok sepeda di Jalan Ahmad Yani Subang.

SUBANG,Lampusatu.com- Baru saja satu hari dijual kemarin Sabtu (14/9/2019), tiket Sesepedahan bareng (Sebar) Jawara “Kemanusiaan dan keselamatan berlalu lintas” diserbu goweser.

Salah satunya tiket yang dijual di toko sepeda terbesar di Subang, Podjok Sepeda di Jalan Ahmad Yani, Subang, goweser dari berbagai komunitas berbondong-bondong membeli tiket event sepeda yang diselenggarakan atas kerjasama PMI, Polres , dan Dishub Subang ini.

Baca juga  Puluhan Band Religi Hibur Ribuan Warga Majalengka di Acara Festival Pesona Wisata Al-Mizan 2018

Yakni, dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) PMI ke -73, Hari Lantas Bhayangkara ke-64, dan Harhubnas tahun 2019 yang akan diselenggarakan tepat di depan Mako Polres Subang Jalan Mayjen Sutoyo Subang, tanggal 21 September 2019.

Istimewa

“Iya kemarin tiket event sebar jawara baru saja kami sebar di tiga titik, Podjok Sepeda, Iponk, dan markas PMI sudah banyak yang beli. Jadi dengan saat pembelian tiket hanya Rp.10 Ribu mereka (Goweser) dapatkan langsung satu minuman drink hydrococo dan satu botol air mineral,”ujar Nanan salah satu koordinator acara dari Pada komunitas Cyclus Subang, kepada Lampusatu.com, Minggu  (15/9/2019) sore.

Baca juga  Usai Istigosah, Warga Palasari Ciater Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Bus Maut

Pada pelaksanaannya nanti, pihak panitia telah menyediakan sedikitnya 15 sepeda MTB, kulkas, dan berbagai macam hadiah elektronik menarik lainnya.

“Untuk itu takut kehabisan tiket, oleh karena itu segera beli dari sekarang. Kita siapkan 1.000 tiket . Jangan lewatka  keseruan event gowes ini,”tutupnya.

Wartawan : Alif