Connect with us

Event

Dilepas Plt Bupati, Goweser Jelajahi Perkebunan Tebu di Purwadadi

Published

on

Foto : Para goweser dilepas langsung oleh Plt Bupati Subang Ating Rusnatim didampingi Camat Purwadadi Asep Sopandi,  dan Owner wisata Tirta Citapen H.Bambang Herdadi, bertempat di jalan raya utama Desa Parapatan, Kecamatan Purwadadi, Subang, Minggu (1/4/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Hampir kurang lebih seribu goweser dari berbagai komunitas sepeda di Jawa Barat ikuti keseruan acara Fun bike Citapen dan Nasa , Minggu pagi,  (1/4/2018).

Para goweser dilepas langsung oleh Plt Bupati Subang Ating Rusnatim didampingi Camat Purwadadi Asep Sopandi,  dan Owner wisata Tirta Citapen H.Bambang Herdadi, bertempat di jalan raya utama Desa Parapatan, Kecamatan Purwadadi, Subang.

Trek yang disuguhkan panitia kurang lebih jauhnya 10 Kilometer itu , salah satunya menelusuri areal perkebunan milik PT.PG Rajawali (RNI), yang memberikan pengalaman baru bagi para goweser. Selain itu,  mereka juga melewati pesawahan dan perkampungan warga di 10 Desa di Kecamatan Purwadadi.

Baca juga  Ayo Buruan Daftar, SPT Kembali Gagas Acara Ramadhan Hunter Leadership

Plt.Bupati Subang H.Ating Rusnatim mengapresiasi atas terselenggaranya acara gowes bareng ini.  Karena melalui olahraga ini selain kita sehat juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda yang berada di Jabar.

“Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada para peserta yang mengikuti acara gowes ini. Tetap berhati-hati dijalannya, “kata Ating dalam sambutannya.

Sementara Camat Purwadadi Asep Sopandi, sangat mendukung dengan terselenggaranya acara gowes bareng tersebut.

Baca juga  Wabup Subang Lepas 1.300 Peserta Gowes PEJI

Kegiatan ini kata dia, selain bisa menjadi media promosi  obyek wisata citapen juga secara umum untuk kecamatan purwadadi.

“Karena trek yang dilalui para goweser melewati 10 desa yang ada di Purwadadi. Inilah potensi alam yang ada di Purwadadi. Saya ikut mengawal pelaksaan acara ini,  bahkan ikut gowes sampai finish,”terangnya.

Pihak panitiapun telah menyiapkan hadiah utama satu unit sepeda motor  dan mengundi puluhan doorprize lainnya. Yang dihibur musik organ tunggal.

Baca juga  Ayoo Jamaah... Pemuda Pancasila Gelar Tabligh Akbar dan Sunatan Massal

 

Red :Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *