Connect with us

Event

Subang Jadi Tuan Rumah Kejurda IOF Jabar Terbuka Serie 2

Published

on

Foto : Ilustrasi

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, besok Sabtu (19/10/2019) Kabupaten Subang kembali menjadi tuan rumah pelakasanaan Kejurda  Indonesia Off-Road Federation (IOF) Jabar terbuka yang akan dipusatkan di Perumahan Pesona Alam Cisugih Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang. Acara ini diselenggarakan oleh IOF Jabar bekerjasama dengan Jeep Urang Subang (JUS.

Berdasarkan pantauan, sejak Jumat sore (18/10/2019), para peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia  sudah berdatangan dan membawa kendaraannya di area Pemkab Subang. Mulai peserta dari DKI Jakarta dan Jawa Timur .

Baca juga  Besok, Ayo Saksikan Festival Pesona Wisata Religi Al-Mizan di Kabupaten Majalengka

Salah satu Panitia acara, Yadi mengungkapkan, bahwa besok para peserta yang berjumlah 45 yang telah resmi daftar ke panitia, dari mulai pukul 08.00 WIB menyantap sarapannya di Pemkab Subang, Mereka akan berangkat dari hotel yang saat ini menjadi tempat beristirahat di Hotel Nalendra Plaza.

“Setelah sarapan mereka tidak dilepas oleh Bupati Subang tetapi langsung ke lokasi trek di pesona alam cisugih,”ujar Yadi kepada Lampusatu.com, Jumat malam (18/10/2019).

Baca juga  Breaking News : TWA Gunung Tangkuban Parahu Naik Level II Waspada

“Bagi wargaSubang yang mau nonton gratis. Acara ini juga sebagai hiburan bagi warga masyarakat khususnya Subang,”pungkasnya.

Istimewa

 

Wartawan : Iwan Sukmawan