Connect with us

Headline

30 Tim Bola Voli Berebut Gelar Juara di Turnamen Tri Sakti Cup 2019

Published

on

Foto : Karang Taruna Dusun Gardu, Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi, Subang, menggelar Turnamen bola Voli di Lapangan Bola Voli Dusun Gardu, Sabtu  (6/4/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Subang ke 71, Karang Taruna Dusun Gardu, Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi, Subang, menggelar Turnamen bola Voli di Lapangan Bola Voli Dusun Gardu, Sabtu  (6/4/2019).

Turnamen Voli ini diikuti 30 Tim bola voli se- Kabupaten Subang, dengan  memperebutkan gelar juara dan total hadiah sebesar Rp5 juta.

Baca juga  Gubernur Banten Resmi Lantik Iti Oktavia Jayabaya dan Ade Sumardi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak Periode 2019-2024

Ketua Panitia Turnamen, Dede Heri Kodel (36), menyatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan turnamen bola voli dalam rangka Memperingati HUT Subang yang ke 71.

“Ini kegiatan turnamen dalam rangka memperingati HUT Subang yang ke 71, dan intinya menyatukan silaturahmi antar pemain Bola Voli se-Kabupaten Subang,”ujar Dede kepada Lampusatu.com disela acara.

Baca juga  Satres Narkoba Polres Purwakarta Berhasil Ciduk 9 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Kegiatan turnamen ini pun di laksankan dalam dua hari, dimualai dari hari ini, 6 – 7 April 2019.

“Mereka memperebutkan gelar juara dan juga hadiah total Rp.5 Juta rupiah. Kami berharap juga semua peserta dapat bermain secara sportif,”imbuhnya.

Kegiatan turnamen bola voli inipun menjadi hiburan masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya penonton yang menyaksikan pertandingan hari ini.

Baca juga  Danramil Pabuaran Amankan Puluhan Pelajar Hendak Tawuran

Wartawan : Iwan Sukmawan