652 Peserta Ikuti Tes SKB CPNS Subang di BKN Regional III Bandung

3

SUBANG,Lampusatu.com –  Pemerintah Kabupaten Subang telah sukses menyelenggarakan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang diikuti sebanyak 652 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2020 di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional III Bandung, yang digelar selama dua hari, 16 – 17 September 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang, H.Cecep Supriatin melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM Subang, Hasan Sahroni, mengatakan proses SKB berjalan dengan lancar. Dari total 663 orang peserta yang harus mengikuti tes di kantor BKN Regional III Bandung, namun dalam pelaksanaannya diikuti 652 orang. Ada 11 orang peserta lainnya tidak mengikuti dengan berbagai alasan yang berbeda.

Baca juga  Pasien Positif Covid-19 Menurun Drastis, RSHS Bandung Siap Kembali Pelayanan Umum

“Untuk pengumuman hari hasil Tes SKB ini sesuai jadwal BKN yaitu tanggal 30 Oktober 2020 mendatang,”ungkap Hasan kepada Lampusatu.com, Senin (21/9/2020) pagi.

Dalam pelaksanaan tes SKB dua hari itupun diketahui sangat memperhatikan protokol kesehatan.

Semua peserta dan panitia diwajibkan menggunakan masker, face shield, cuci tangan, dan fsycal Distancing.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari jumlah CPNS 734 yang lolos tahap seleksi sebelumnya, nantinya hanya akan menyisakan 275 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini