Akhiri Kampanye, Cabup Maman: Saya Ingin Sejahterakan Rakyat Majalengka

MAJALENGKA,Lampusatu.com,-Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, mengakhiri serangkaian panjang kegiatan kampanye dengan mengunjungi Desa Beber, Kecamatan Ligung, Jumat sore (22/6/2018).

Dihadapan ratusan warga, Maman Imanulhaq, kembali menegaskan niatnya mencalonkan diri menjadi bupati, yakni untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Majalengka.

“Untuk membahagikan bapak-ibu semua,” kata calon bupati nomor urut 1 itu.

Dia menuturkan, jika dirinya tak mencalonkan diri menjadi bupati maka masih menjabat sebagai anggota DPR RI dan mendapat gaji serta fasilitas yang sangat memadai. Namun, Maman Imanulhaq mengaku memilih mundur dari anggota DPR RI, karena ingin berbuat untuk rakyat Majalengka.

Baca juga  Pesangon PHK Dipangkas Jadi 25 Kali Upah, Ini Hitungannya

“Menjadi anggota DPR saya senang, tapi tidak bahagia. Karena saya tahu masih banyak rakyat yang miskin di Majalengka,” ujar Kang Maman, sapaan akrabnya.

Kedatangan Kang Maman di Desa Beber disambut hangat ratusan warga. Rupanya mereka sempat kawatir calon bupati termuda itu batal datang.

“Kami sudah berkumpul, menunggu kedatangan beliau sejak dua jam lalu,” ujar salah seorang warga.

Baca juga  Hadiri Pesta Rakyat di Monumen Perjuangan, Bupati dan Wabup Subang Diarak Naik Sisingaan

Kang Maman sangat berkesan dengan sambutan warga.

“Nanti akan saya ingat kalau saya terpilih menjadi bupati, ini kunjungan saya yang terakhir sebagai calon bupati,” kata pengasuh Pondok Peasanren Al – Mizan, Jatiwangi itu.

Pasangan Maman-Jefry, juga paslon lain dalam Pilkada Majalengka, mulai berkampanye pada pertengahan Februari lalu. Hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi Maman-Jefry untuk berkampanye sebelum memasuki masa tenang, Minggu (24/6/2018).

Baca juga  Asiknya Ngabuburit Olahraga Paralayang di Bukit Santiong Ciater Subang

Pada Rabu (20/6/2018) lalu, Maman-Jefry menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Sutawagi, Jatiwangi, dihadiri ribuan orang. Ketika itu Kang Maman meyakinkan pendukungnya bahwa kemenangan sudah didepan mata.

“Hasil survei terakhir menunjukan kita menang di 41,8 persen,”tegas dia.

 

 

Wartawan : Jaja Sumarja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini