Connect with us

Headline

Anggota TNI Diberikan Bantuan Helm oleh Polres Subang

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,-  Polres Subang membagikan  helm kepada sejumlah anggota TNI dari Kodim 0605 Subang senin pagi (18/12),  usai apel gabungan di halaman Mapolres Subang Jalan Mayjen Sutoyo, Subang.

Bantuan helm tersebut,  diberikan langsung oleh Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni disaksikan langsung Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian dan para anggota TNI dan Polri lainnya.

Menurut Kapolres Subang,  bantuan helm tersebut diberikan agar para anggota TNI bisa ikut berperan serta membantu polisi dalam hal memberikan contoh kepada masyarakat tentang cara berlalu lintas yang baik dan benar.

“Rekan-rekan TNI dan Polri di Polres Subang yang punya lingkungan bersama-sama bertekad menjadi pelopor berlalu lintas ke masyarakat. Untuk itu kita berikan contoh kepada masyarakat,” kata Kapolres Subang.

Karena diungkapkan Kapolres,  tingginya tingkat kecelakaan lintas di wilayah hukum Subang salah satunya diakibatkan pengguna kendaraan tidak menggunakan helm.

“Untuk itu kami mengajak agar masyarakat Subang khususnya pengendara sepeda motor bisa memperhatikan keselamatan,  tertib lalu lintas menggunakan helm,”ungkapnya.

Ditambahkan Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian,  semua anggota TNI harus menjadi contoh yang benar di masyarakat dengan selalu menggunakan helm setiap mengendarai sepeda motor, di mana pun.

“Anggota TNI wajib menggunakan helm karena aspal ini lebih keras dari kepala kita. Kita wajib memberikan contoh kepada masyarakat dan membantu kepolisian mensosialisasikan pe ntingnya menggunakan helm untuk keselamatan, “kata Dandim Subang.

Ia mengapresiasi sekali akan adanya apel gabungan kali ini. Dimana menunjukan kesolidan antara TNI/Polri untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kab.Subang. Salah satunya telah selesai mengawal terlaksananya Pilkades serentak beberapa waktu lalu.

“Saya ucapakan terimaskasih atas kerjasma TNI dan Polisi dalam menciptakan keamanan  Pilkades.
Kita tingkatkan kerjasama kedepan dalam giat Pilkada kedepan,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu,  Kapolres Subang juga memberikan sejumlah penghargaan kepada personelnya yang berprestasi. Terutama yang telah mengabdi kepada masyarakat lebih dari tugas negara yang diembannya. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni saat memakaikan helm bantuan kepada salah satu anggota TNI Kodim 0605 Subang disaksikan oleh Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian usai apel gabungan Senin (18/12), di halaman Mapolres Subang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *