Connect with us

Headline

Apel Gelar Pasukan Kesiapan PAM Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan

Published

on

Foto : Apel gelar pasukan kesiapan PAM 2019 yang diikuti Dua Kecamatan, yakni Kecamatan Sagalaherang dan Serangpanjang, berlangsung di Alun-alun Kecamatan Sagalaherang, Subang, Sabtu (23/3/2019) pagi.

SUBANG,Lampusatu.com – Menjelang kampanye terbuka, jajaran TNI/Polri melaksanakan apel gelar pasukan kesiapan PAM 2019 yang diikuti Dua Kecamatan, yakni Kecamatan Sagalaherang dan Serangpanjang, berlangsung di Alun-alun Kecamatan Sagalaherang, Subang, Sabtu (23/3/2019) pagi.

Apel gelar pasukan ini dimulai pukul 08.40 WIB, diikuti Camat Sagalaherang Tatang Komara,S.Pd,M.Si, Camat Serangpanjang Heri Sopandi,S.Sos,M.Si, Kapolsek Sagalaherang  Akp Darmono,S.IP, Danramil 0504 Sagalaherang,  Kapten Inf Asep Ruhiat, dan Kepala KUA Kec. Sagalaherang Asmin Supriyatna,S.Hi.

Turut hadir juga Kepala KUA Kec. Serangpanjang Asep Kamal,S.Hi,
para Kepala Desa se Kec. Sagalaherang dan Kec. Serangpanjang, Ketua PPK Kec. Sagalaherang Asep Kartika,A.Md,
Ketua PPK Kec. Serangpanjang
Asep Saripudin,S.Pd, Ketua Panwaslu Kec. Sagalaherang  Sonson Baharudin, Ketua Panwaslu Kec. Serangpanjang Acep Nurelza,S.Pd, anggota linmas, anggota pramuka se Kecamatan Sagalaherang dan serangpanjang, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga  Plt Bupati Subang Hadiri Penutupan Porda Jabar XIII

Camat Sagalaherang  Tatang Komara Sp.d, MS,i dalam sambutannya yang bertindak sebagai inspektur upacara mengucapkan  terimakasih kepada muspika jajaran Kecamatan sagalaherang dan serangpanjang. Kemudian PPK dan Panwas berikut seluruh kepala desa  beserta semua yang hadir dalam apel bersama ini.

“Apel gelar pasukan ini dilakukan dalam rangka senirgitas TNI/Polri beserta seluruh komponen masyrkat dan  pemerintahan guna menghadapi pemilu yang akan datang agar semua berjalan dengan aman dan lancar,”ujar Tatang.

Baca juga  Kadisnaker Subang Ungkap Kebutuhan Jumlah Tenaga Kerja untuk Pelabuhan Patimban

Terutama kata Tatang, apel ini dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat agar pemilu 2019 yang akan dilaksanakan rutin 5 tahun sekali ini agar tidak ada rasa ketakutan dan kekhawatiran dari semua masyrakat.

“Kepada seluruh penyelenggara pemilu, selamat bekerja baik PPK dan PPS jangan sampai pemilu ini ternodai oleh ulah-ulah anda atau disebut oknum yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat.
Maka jagalah kepercayaan pemilu ini dengan baik dan benar-benar agar terselenggara dengan baik. Kami TNI polri dan pemerintahan setempat akan membantu  dlm pelaksanaan pemilu ini,”paparnya.

Baca juga  Didampingi Mojang Jajaka, Bupati Subang Angkat Piala Adipura Keliling Kota Subang

“Dan tentang maraknya hoak, baik ujaran kebencian yang sekarang ini sedang marak, maka kita harus  melawannya. Dengan tujuan agar  masyrakat tidak resah dan saling curiga yang dapat menodai pemilu ini,”pungkasnya.

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *