Asik Mojok di Stadion Persikas, Seorang Remaja di Bacok Orang Tak di Kenal

SUBANG, – Berniat mengisi Malam Mingguan Dua sejoli remaja yang sedang asik berpacaran  di Stadion Persikas,  Jalan A Nata Sukarya Kelurahan Pasirkareumbi,  Subang malah menjadi korban pembacokan orang tak di kenal.

Informasi yang dihimpun kejadian tersebut,  terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Yang cukup menggemparkan warga setempat  dan para pengguna jalan yang kebetulan sedang melewat kelokasi kejadian.

Diketahui salah satu korban yang cukup parah laki-laki bernama NGV (18), asal Desa Manyeti, Kec. Dawuan Subang . Ia terkena luka bacokan golok oleh pelaku cukup serius di beberapa bagian tubuhnya mulai dari pipi robek di pipi sebelah kiri, diatas telinga, dan luka robek diatas tengkuk.

Baca juga  Gugus Tugas Covid-19 Subang : Tiga Pasien Positif Corona di Subang dalam Kondisi Sehat

Sementara perempuannya DD  (16), asal Kelurahan Cigadung tidak terluka sedikitpun.

Adapun kronologisnya,  awal mula korban bersama Pacarnya  DD yang sedang jalan-jalan menggunakan motor jenis Matic  Pink Nopol. T 3358 UG berhenti dahulu tepat di TKP.

Tak lama lalu datang Pelaku dengan menggunakan kendaraan sport sendirian,  lalu pelaku secara tiba-tiba menyabut kunci kontak kendaraan Korban.

Baca juga  Kemenperin Sampaikan Masterplan Kawasan Industri di Subang

Setelah itu pelaku meminta Rokok kepada Korban , namun karena korban tidak mempunyai rokok korban memberikan Uang sebesar Rp. 5 Ribu rupiah .

Kurang puas apa yang diperolehnya,  pelaku meminta Handphone genggam milik DD.

Sesaat akan memberikan Hp tersebut, pelaku malah mengambil sebilah golok yang disembunyikan di dalam kaosnya . Lalu melakukan pembacokan membabi buta kepada korban dan lalu pelaku melarikan diri .

Baca juga  Erdogan: Turki Tak Akan Tunduk kepada Kekuatan Apapun Selain Allah

Selanjutnya korban dan saksi meminta tolong kepada warga sekitar. Tak lama dibantu warga setempat dan pengguna jalan.  Kornan lalu di bawa ke RS PTPN Subang.

Sementara Petugas Kepolisian langsung olah TKP,  dan mengejar pelaku. Adapun barang bukti di lokasi kejadian tempat golok yang digunakan si pelaku untuk membacok korbannya.  (R1/Rlz/16)***

Ket. Gambar : Korban Pembacokan saat menerima penanganan medis di RS PTPN Subang,  Sabtu Malam (22/4).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini