Connect with us

Headline

Asiknya Ngabuburit Olahraga Paralayang di Bukit Santiong Ciater Subang

Published

on

Foto : Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com –Mengisi waktu berbuka puasa atau ngabuburit bisa dilakukan melalui berbagai macam kegiatan positif, salah satunya dengan berolahraga Paralayang di Bukit Santiong di Perkebunan Teh milik PT.PTVN VIII di Desa/Kecamatan Ciater, Subang.

Meski bulan puasa, wisata dirgantara ini dibuka oleh para pengurus Paralayang Kabupaten Subang, hanya hari Sabtu dan Minggu, dari sejak pukul 09.00 sampai dengan 17.00 Wib.

Baca juga  Satres Narkoba Polres Purwakarta Berhasil Ciduk 9 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Jadi bagi anda yang mau belajar atau hanya menikmati suasana yang segar ditengah pemandangan hamparan perkebunan teh hijau tentunya wajib berkunjung kesini.

Untuk sekali terbang, khusus untuk kelas umum, warga harus merogoh croscek sebesar Rp.400 Ribu. Anda bisa terbang selama 15 menit menikmati keindahan panorama keindahan alam perkebunan teh di Ciater Subang.

Baca juga  Rumah Warga Pasirceuri Kelurahan Sukamelang Terbakar

“Iya kami sepanjang bulan Ramadhan buka hanya hari Sabtu dan Minggu saja. Antusias warga dari dalam maupun luar Subang cukuplah banyak, bahkan datang dari Bali.Tentunya kami melayani sebaik mungkin dan mengedepankan safety yang didampingj orang-orang ahli secara langsung,”ungkap Asep Setia Permana Ketua Pengcab Paralayang Kab.Subang kepada Lampusatu.com.

Banyaknya yang ngabuburit dengan olahraga paralayang ini juga diungkapkan Asep, karena pada bulan Juni 2019 akan diselenggarakan kejuaraan perdana untuk Paralayang Subang, untuk memperebutkan piala Bupati Subang.

Baca juga  Dua Orang Pemuda Tewas, Setelah Motor yang Dikendarainya Hantam Belakang Mobil Truk di Jalan Raya Cikopo

“Jadi banyak yang berlatih, khususnya ada atlet Subang yakni sejumlah 8 orang. Belum lagi dari yang lain,”ujarnya.

Red : Galih Andika