Connect with us

Headline

Ayo Ikuti Gowes Wisata BIJB Kertajati 2019

Published

on

Foto : Publik relation sariater hotel & resort H.Yuki Azuania saat acara konperensi pers bersama pihak BIJB Kertajati memberikan give sariater kepada para tamu undangan yang hadir, Rabu (26/2/2019).

MAJALENGKA,Lampusatu.com – Objek wisata sariater hotel & resort Subang turut mendukung pelaksanaan gowes wisata Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati yang akan berlangsung di Lapangan GGM Majalengka, 24 Maret 2019 mendatang.

Menurut Publik relation sariater hotel & resort H.Yuki Azuania, pihaknya sangatlah mendukung acara gowes wisata BIJB Kertajati 2019 tersebut.

Event gowes perdana yang diselenggarakan bandara bertaraf internasional yang berada di Majalengka ini kata Yuki, merupakan media promosi yang sangat efektif bagi Sariater.  Sebab, berdasarkan pelaporan pihak panitia ada sekitar 3000 peserta goweser yang akan mengikuti acara ini, mereka berasal dari berbagai wilayah Jabar, DKI, dan berbagai provinsi lainnya di Indonesia.

“Intinya kami sebagai mitra dari BIJB Kertajati sangatlah mendukung   suksesnya acara tersebut. Dan kami berharap acara ini menjadi kalender tahunan bagi BIJB Kertajati,” kata Yuki kepada wartawan usai mengikuti konperensi pers di BIJB Kertajati, Rabu (26/2/2019)..

Baca juga  Pasien Positif Covid-19 di Subang Bertambah Menjadi 27 Orang

“Selain itu, event ini juga dalam  rangka ikut memperingati HUT ke -45 Sariater Hotel & Resort dan memperkenalkan wahana baru di Sariater berupa waterpark yang akan segera rampung dikerjakan sebelum lebaran. Terlebih, kita ketahui setelah adanya akses jalan tol cipali ,Subang ke Majalengka sangatlah dekat hanya butuh waktu 40 menit an  saja, “timpalnya.

Zulkifli Zulfie selaku Ketua panitia acara gowes wisata BIJB kertajati 2019 menuturkan, tujuan utama acara tersebut untuk mempersatukan kebersamaan, dan ajang mempromosikan BIJB Kertajati sebagai bandara kebanggan Indonesia yang berada di Majalengka dengan fasilitas berstatus internasional.

Baca juga  Ini Daftar Nilai Tes SKD CPNS Subang

Sementara itu, dalam pelaksanaanya dijelaskan dia, pesertanya terbuka secara umum . Jaak yang harus ditempuh para goweser 35 kilometer. Untuk titik start di lapangan GGM Majalengka dan finish di parkiran BIJB Kertajati.

Untuk hadiah utama, pihaknya pun telah menyiapkan berupa umroh gratis, satu unit motor, sejumlah sepeda, dan hadiah menarik lainnya.

Dilokasi acara pun masyarakat akan dimanjakan dengan food bazar kuliner, senam zumba, dan hiburan lainnya.

“Kami mengajak masyarakat luas untuk berpartipasi mensukseskan event gebyar gowes wisata ini. Pembelian tiket sudah bisa dilakukan dari sekarang yang bisa dibeli di area perkantoran BIJB yang terletak di Bandara Kertajati. Cukup dengan Rp.100.000 peserta gowes sudah mendapatkan jersey keren, minuman, dan doorprize,”ujarnya .

Sementara itu, menurut Direktur PT.BIJB Muhammad Singgih, event gowes ini selain meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat majalengka dan sekitarnya, juga sebagai usaha PT.BIJB untuk memperkenalkan bandara Kertajati, gerbang baru yang akan menjadi kebanggan masyarakat Jawa Barat. Sehingga masayarakat diberi kesempatan mengitari bandara kertajati.

Baca juga  Pesan Jokowi Dalam Peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia

“Saya berharap upaya PT.BJB untuk terus memperkenalkan bandara kertajati kepada masyarakat luas bisa selaras terhadap meningkatnya jumlah penumpang yang terbang dari bandara ini,”harapnya.

Seperti diketahui, Bandara kertajati sudah melayani ke banyak domestik, seperti Surabaya, Medan, Lampung, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, dan Balik Papan.

Sedangkan untuk internasional masyarakat jawa barat bisa merasakan terbang secara direct menuju jedah untuk layanan umrah.

Layanan Internasional juga akan lengkap dengan penerbangan menuju Malaysia dan Singapura dalam waktu dekat.

Red : Galih Andika