Connect with us

Headline

Ayo Segera Daftar ! Ada Sisa 21 Orang Untuk Mudik Gratis Bareng DAHANA

Published

on

Foto : Ilustrasi

SUBANG, Lampusatu.com,- Kementerian BUMN RI jelang perayaan Idul Fitri 2019 akan menggelar agenda Mudik Gratis Bersama BUMN. Ada 104 BUMN ikut serta terlibat dalam pemberangkatan para pemudik, dengan berbagai moda transportasi yang telah disediakan.

Salah satunya perusahaan BUMN itu adalah PT DAHANA (Persero), perusahaan penghasil bahan peledak yang berkantor di Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo,Kabupaten Subang akan turut serta menyelenggarakan mudik gratis, “Ayo Mudik Sareng DAHANA!”

Sekretaris Perusahaan PT. Dahana, Asep Maskandar, menyatakan bahwa penyelenggaraan mudik bersama kali ini merupakan program mudik pertama yang diselenggarakan oleh DAHANA, “Hal ini berkaitan sesuai dengan arahan Kementerian BUMN,”ujar Sekretaris Dahana, Kamis sore (16/5/2019), saat Gatring bersama Awak media di RM Bale Desa.

Baca juga  Ulang Tahun ke - 54, Bupati Ruhimat Dapat Kue Istimewa

Sementara itu secara terpisah, Bayu Anggoro, Ketua panitia Ayo Mudik Sareng Dahana, menerangkan bahwa, kegiatan Mudik Sareng DAHANA kali ini, Dahana akan menyediakan moda transportasi mudik berupa bus dengan kuota untuk 300 orang. Dengan 5 kota tujuan mudik, yakni Pekalongan, Solo, Semarang, Cilacap dan Yogyakarta.

“Untuk pemberangkatan dipusatkan di tiga kota, diantaranya, Subang, Bandung, dan Jakarta,”ucap Bayu Anggoro.

Baca juga  Merak-Pasuruan Tersambung Tol, Jokowi: Ini Sejarah Baru Indonesia

Dan keberangkatan pemudik di Kabupaten Subang akan dilakukan di halaman gedung Bale Dahana, ada sekitar 200 orang yang akan bertolak mudik menuju 4 kota seperti Pekalongan, Solo, Semarang, dan Yogyakarta.

Dan sebelumnya, pemberangkatan dari Jakarta, dengan kota tujuan mudik yaitu Cilacap, dan akan mulai diberangkatkan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, dan pemberangkatan di Bandung adalah untuk tujuan mudik ke Yogyakarta, mulai berangkat di halaman PT Dirgantara Indonesia (DI) Bandung.

“Jadwal pemberangkatan untuk di Subang akan dilaksanakan pada 29 Mei 2019, di Jakarta pada 30 Mei 2019, dan di Bandung pada 31 Mei 2019,”tambahnya.

Baca juga  Beredar Isu Rotasi Mutasi Jabatan Jilid II, Ini yang Disampaikan Bupati Subang

Informasi terakhir (15 Mei 2019), kuota peserta Ayo Mudik Sareng DAHANA masih belum genap terpenuhi, masih ada sisa 21 orang untuk tiga kota tujuan mudik, Pekalongan, Cilacap dan Yogyakarta.

Dan untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa menghubungi narahubung Panitia “Ayo Mudik Sareng Dahana!” Bisa menghubungi, 0822-1466-3260 dengan atas nama Irma.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *