Bank BTN Bersama Linda Megawati Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

SUBANG,Lampusatu.com – Bentuk kepeduliannya kepada masyarakat saat pandemi Covid-19, Anggota DPR RI Linda Megawati SE,.M.Si bersama Bank BTN memberikan bantuan sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Subang.

Pembagian sembako tersebut, menggandeng Yayasan Reli Subang Peduli untuk menyalurkan kepada warga.

BCFU Head BTN Kantor Cabang Purwakarta, Yeyet Daryari mengatakan, masyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19. Oleh karena itu pihaknya tergerak untuk ikut serta memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Baca juga  Pemkab Subang Genjot PAD dari PBB, Agus Masykur : Camat dan Kades Kerja Keras Capai Target

“Hari ini kami bersama ibu Linda membagikan 500 paket sembako. Kita juga bagikan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” ungkapnya kepada Lampusatu.com, Sabtu (5/9).

Anggota DPR RI Linda Megawati mengatakan, saat pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Perlu adanya kepedulian dari semua pihak untuk meringankan beban sesama masyarakat.

Baca juga  Aksi Heroik Satgas TMMD Bantu Bu Atit yang Jatuh Sakit

“Perlu kita tanamkan jiwa kepedulian antar sesama. Saat kondisi ekonomi yang sulit ini kita harus bahu membahu saling membantu,” ungkapnya.

Linda Megawati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat kasus Covid-19 terus bertambah.

“Masyarakat jangan lengah, tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Rls).

 

 

Galih Andika

Baca juga  Prabowo Subianto Rayakan Tahun Baru dengan Anak Yatim dan Kaum Difabel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini