Connect with us

Headline

Bantu Korban Gempa Lombok, HMI Cabang Subang Lakukan Penggalangan Dana

Published

on

Foto : Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang melakukan kegiatan penggalangan dana di stopan lampu merah perempatan Wisma Karya Jln Ahmad Yani, Subang, Senin (6/8/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang melakukan kegiatan penggalangan dana di stopan lampu merah perempatan Wisma Karya Jln Ahmad Yani, Subang, Senin (6/8/2018).

Aksi penggalangan dana tersebut, guna membantu meringankan korban Gempa 7.0 Skala Richter di Lombok yang menelan korban hingga 90 orang dan kerugian materil Milyaran Rupiah belum lama ini.

Baca juga  Danramil Kalijati Sosialisasikan Pembuatan Mikro Organik Lokal

Ketua HMI Cabang Subang Aris Munandar melalui Ihsan Nasrudiansyah menyampaikan duka mendalam kepada korban bencana Lombok, bencana yang menimpa saudara setanah air juga menjadi duka seluruh rakyat Indonesia tak terkecuali masyarakat Subang.

“Aksi Galang dana ini adalah bukti kepedulian kita terhadap korban gempa lombok. Kita sesama manusia harus saling bantu,”kata Ihsan kepada Lampusatu.com

Baca juga  Marching Band Sambut Pembukaan Porkab Subang ke-2

Ia juga mengharapkan uluran tangan masyarakat Subang dengan menyisihkan rezeki guna membantu korban gempa Lombok.

“Bantuan dari masyarakat Subang selanjutnya akan kita kirim ke Pengurus Besar HMI (PB HMI) untuk disalurkan ke korban gempa Lombok,”pungkasnya.

 

Red : Galih Andika