Connect with us

Headline

Bayi Laki-laki Dibuang di Jongko Pedagang Nanas

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,- Bayi laki-laki tanpa identitas ditemukan di Jongko pedagang nanas Sabtu pagi (20/1/2018), di Jalan raya Jabong,  Desa Curug rendeng, Kecamatan Jalan Cagak,  Subang. Bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh ibu kandungnya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  bayi yang diperkirakan baru berusia 3 hari ini masih dalam keadaan hidup, ditemukan pertama kali oleh warga setempat Faisal Yudita (41) sekitar pukul 05.38 Wib dengan kondisi berbalut kain samping berwarna coklat .

Baca juga  Temui Massa Aksi, Ketua Panwaslu Purwakarta Disumpah Dibawah Al-Quran

Tak menunggu waktu lama,  faisal di bantu warga lainnya segera melaporkan hal ini ke kantor Polsek Jalan cagak. Setelah itu anggota Polisi langsung mengevakuasi dan membawa bayi tersebut ke Puskesmas terdekat. Didampingi babinsa di Desa Curug rendeng.

Menurut hasil medis dari Puskesmas Jalancagak, bayi tersebut memiliki tinggi badan 46 Cm, berat Badan 2,6 Kg, kulit warna putih, rambut hitam, dan dan diiperkirakan usia bayi kurang lebih 3 Hari. (Rlz/R1/16)***

Baca juga  Sebelum Penutupan, Jokowi Serahkan Bonus Kepada Para Atlet Peraih Medali Asian Games 2018  

Ket.Gambar : Saat anggota polisi polsek jalan cagak dan anggota babinsa mengevakuasi bayi yang ditemukan di Jongko pedagang nanas Sabtu pagi (20/1/2018), di Jalan raya Jabong,  Desa Curug rendeng, Kecamatan Jalan Cagak,  Subang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *