Connect with us

Headline

Berburu Selfi di Festival Of Light, Ribuan Warga Subang Rela Antri Beli Tiket

Published

on

Foto : Akun Facebook Aurha Lhiea @exploresubang

SUBANG,Lampusatu.com – Hari kedua ‘Festival of Light’ di lapang Bintang Kelurahan Soklat Subang dipadati ribuan pengunjung, Sabtu malam (9/11/2019).

Berdasarkan pantauan, hingga pukul 20.15 Wib ini, antrean pengunjung yang membeli tiket tampak masih mengular. Mereka rela antri untuk berburu Selfi di tengah kelap kelipnya lampu-lampu yang didesain sedemikan rupa.

Bahkan, kemacetaan kendaraan tak terhindarkan di sepanjang jalur utama kota Subang.

Baca juga  Pengusaha Yang Terjaring OTT, Bantah Berhubungan Langsung dengan Bupati Subang

Salah satu pengunjung,Suparman warga asal Subang mengaku masih rela antri bersama keluarganya menunggu giliran mendapakan tiket masuk.

“Haduh macet dan antri sekali ini beli tiketnya . Saya udah setengah jam antri disini. Luar biasa membludak. Diperkirakan pengunjung malam ini aja lebih dari 20 ribu,”ujar Suparman saat hubungi Lampusatu.com via telepon Sabtu malam (9/11/2019).

Istimewa

Secara terpisah, Lurah Soklat Sumardi mengaku terkejut atas antusiasme warga Subang untuk melihat festival of light tersebut atas kerjasama Kelurahan Soklat dengan Event organizer.

Baca juga  Bupati Subang Terima Penghargaan dari Jokowi

Ia menyebut, hari kedua festival ini digelardi malam Minggu jumlah pengunjung membludak hingga ribuan orang.

“Saya menghimbau warga tetap berhati-hati menuju kesini. Untuk menghindari kemacetan dan antri kan festival sudah dibuka sejak pukul 16.00 Sore. Tapi kan ini malam Minggu, jadi pengunjung membludak,”ungkap Sumardi.

Tak hanya lampu-lampu yang tampak terlihat indah, dalam festival of light yang pertama kalinya di gelar di Subang ini pengunjung yang ingin menjajal balon udara diperkenankan dengan merogoh croshcek yang lumayan.

Baca juga  Ating Rusnatim Ungkap Alasan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang Terpilih Diundur

Festival ini akan digelar hingga 8 Desember mendatang. Pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk Rp. 20.000 di hari biasa dan Rp 25.000 pada akhir pekan.

 

Galih Andika