Connect with us

Headline

Berhasil Ungkap Kasus, Kapolres Subang Berikan Penghargaan ke Sejumlah Anggotanya

Published

on

Foto : Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani kepada sejumlah anggota yang berprestasi di depan para perwira dan anggota lainnya dalam prosesi upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Subang,Jln.Mayjen Sutoyo Subang, Senin (24/2/2020) pagi.

SUBANG,Lampusatu.com – Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani memberikan penghargaan kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya, terutama bagi mereka yang berhasil mengungkap sebuah  kasus.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Subang di depan para perwira dan anggota lainnya dalam prosesi upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Subang,Jln.Mayjen Sutoyo Subang, Senin (24/2/2020) pagi.

Pemberian penghargaan berdasarkan Keputusan Nomor: Kep/11/II/BIN.1.1/2020/Res Subang Tentang Pemberian Reward kepada Anggota Polri yang berprestasi yang mendukung Tugas Kepolisian Resort Subang yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan TKP temu mayat Jalan Raya Patrol Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang dalam waktu 2 x 24 jam dan berhasil melakukan penangkapan serta pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan TKP PT Dahana Persero Subang.

Baca juga  Longsoran Tanah Tutup Jalan Cijambe - Cirangkong Kini Dapat Dilalui Kendaraan Roda Dua

Dalam amanatnya, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi para anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja dan mencetak prestasi.

“Selamat kepada para personel Polres Subang yang mendapatkan penghargaan, semoga ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan lainnya untuk dapat meraih prestasi terutama di bidang opsnal,”ujar Kapolres Subang.

Namun kata Kapolres, tidak menutup kemungkinan untuk rekan-rekan dari Staff bisa meraih penghargaan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Namun untuk yang sudah meraih penghargaan agar tidak cepat puas dengan hasil yang sudah diperoleh agar selalu ditingkatkan kembali kinerja yang sudah baik,” pungkasnya.

Baca juga  UPDATE : Bertambah Dua Pasien, Positif Corona di Subang Jadi 37 Orang

Adapun Personil Polres Subang yang menerima penghargaan, yakni Ipda M. Raka Dwi Darma (Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Subang), Ipda Dade Wardana (Kanit Reskrim Polres Cibogo Polres Subang), AIPDA Dian Sungkawa (Banit Reskrim Polres Subang), Bripka Dicky Harpramuji (Banit Reskrim Polres Subang), Bripka Doni Sugiri (Banit Reskrim Polres Subang), Bripka Riswan Firdiansyah (Banit Reskrim Polres Subang), Brigadir Asep Ricky Sugiarto (Banit Reskrim Polres Subang), Brigadir Agan Janwar (Banit Reskrim Polres Subang), Brigadir Anggi Anggara (Banit Reskrim Polres Subang), Bripka Ace Solihin (Banit Reskrim Polsek Jalan Cagak Polres Subang), Brigadir Agus Wahyudin (Banit Reskrim Polsek Jalan Cagak Polres Subang), Aiptu Endang Supriatna (Kanit Provost Polsek Cibogo Polres Subang), Aipda Aay (Banit Reskrim Polsek Cibogo Polres Subang), BRIPKA Asep Taufik Irawan (Banit Reskrim Polsek Cibogo Polres Subang), Brigadir Yanuar Mohammad Jamil (Banit Reskrim Polsek Cibogo Polres Subang), Brigadir Cahya Nugraha (Banit Reskrim Polsek Cibogo Polres Subang), Brigadir Aip Tajul Arifin (Banit Reskrim Polsek Cibogo Polres Subang), dan Briptu Feri Andrian (Banit Reskrim Polsek Cibogo Polres Subang).

Baca juga  Produksi Padi di Subang, Naik 31 Ribu Ton Pertahun

Galih Andika