Connect with us

Headline

Berikan Semangat, Bhayangkari dan Kapolres Majalengka Kunjungi Personel di Pospam Mudik Lebaran

Published

on

Foto : Bhayangkari Polres Majalengka temui para personel petugas pengamanan di seluruh Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2018, Senin (11/6/2018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Bhayangkari Polres Majalengka temui para personel petugas pengamanan di seluruh Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2018, Senin (11/6/2018).

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sekaligus memberikan semangat kepada para personil yang bertugas selama perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah. Baik arus mudik, maupun arus balik.

Dalam kunjungannya ke setiap Pos Pam Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny Retha Noviana, telah didampingi Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, beserta para pengurus Bhyangkari turun ke lapangan berkunjung ke lainnya di wilayah hukum Polres Majalengka.

Baca juga  Bupati Subang Resmi Melantik Lima Pejabat Eselon II B

Dengan memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pam yang juga sebagai ucapan terimakasih atas kinerjanya yang tengah melakukan penjagaan selama Operasi Ketupat Lodaya 2018.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Retha Noviana menyampaikan, kegiatan membagikan bingkisan dari pengurus Bhayangkari ini kepada petugas Pospam sebagai wujud dorongan agar semangat dan merupakan motivasi bagi para suaminya yang tengah bertugas dalam pengamanan arus mudik maupun balik lebaran.

Baca juga  Uang Rp. 150 Juta Rutilahu Hampir di Gondol Kawanan Pencuri

“Kami berharap dalam tugasnya para petugas bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik dan tetap semangat,”kata Ny. Retha Noviana.

Sementara itu, Kapolsek Rajagaluh, AKP Jaja Gardaja, mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan para ibu Bhayangkari ke Pos Pam Rajagaluh.

Menurutnya, kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas.

Baca juga  Pencarian Korban Lion Air, Basarnas Hentikan Penyelaman Malam Hari

“Terimakasih kami ucapkan kepada pungurus Bhayangkari Polres Majalengka atas perhatiannya kepada anggota yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018,”tukasnya.

Adapun sejumlah pos yang sempat dikunjungi di antaranya, Pos Pengamanan Cigasong, Rajagaluh, Sumberjaya, Jatiwangi, Kadipaten dan Pos Pelayanan Res Area Tol Cipali Majalengka.

Wartawan : Jaja Sumarja