Connect with us

Headline

Borong Medali di Kejuaraan Internasional, Atlet Taekwondo Subang Raih Penghargaan

Published

on

Foto : Secara Simbolis Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengalungkan Medali kepada atlet taekwondo Subang, Dhean Titania Fazrin didampingi Sekda Subang Abdurakhman,Kadisparpora Subang H.Ahmad Sobari, disaksikan para ASN di Lingkungan Pemkab Subang, di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (11/11/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Sejumlah Atlet Taekwondo Subang yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Subang dengan memborong medali emas di Kejuaraan Internasional bertajuk ‘Fugnator Badung Sport Week’ di Kabupaten Badung Bali beberapa waktu lalu, pagi ini menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Subang.

Penghargaan tersebut diberikan setelah upacara Apel pagi, berupa pengalungan medali yang dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi kepada para atlet taekwondo Subang, didampingi Sekda Subang H.Aminudin , Kadisparpora Subang H.Ahmad Sobari, disaksikan para ASN di Lingkungan Pemkab Subang, di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (11/11/2019).

Baca juga  Hut ke – 32, TVRI Kerja Bareng Polres Subang Gelar Donor Darah

Adapun perolehan medalinya , berupa 3 medali emas, 6 medali perak, dan 3 medali perunggu. Secara bersamaan, Wabup juga menyerahkan penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga kepada Adistyana Pitaloka Kusmawati sebagai Juara I Pemuda Pelopor di bidang pendidikan Tingkat Nasional.

Pada kesempatan itu, Agus Masykur mengaku merasa bangga putra dan putri Subang bisa bersaing dan berprestasi bukan hanya di kancah nasional tapi hingga internasional .

Baca juga  Pemda Majalengka Gelar Acara Bursa Inovasi Desa Tahun 2018

Untuk itu kata Agus, torehan prestasi tersebut harus diapresiasi, agar menjadi pendorong bagi anak-anak lainnya  untuk lebih bersemangat berlatih.

“Prestasi tersebut tentu didapat dari kerja keras semua pihak. Mulai dari pengurus Pengcab, Coach, dan pihak lainnya yang peduli. Tanpa adanya kerjasama tidak akan mendapatkan prestasi,”ujar Agus.

 

 

Galih Andika

Baca juga  Hari Ini, Presiden RI Jokowi Akan Kunjungi Sejumlah Tempat di Subang