Connect with us

Headline

Budayakan Olahraga, Linda Megawati Ajak Warga Subang Senam Aerobic Bareng

Published

on

Foto : Ratusan warga Kecamatan Subang dan sekitarnya antusias mengikuti Senam bersama Anggota DPR RI Linda Megawati, SE di Rest Area Rosin di Jln.Cilameri, Kelurahan Sukamelang, Subang, Kamis (4/4/2019) pagi.

SUBANG,Lampusatu.com – Ratusan warga Kecamatan Subang dan sekitarnya antusias mengikuti Senam bersama Anggota DPR RI Linda Megawati, SE di Rest Area Rosin di Jln.Cilameri, Kelurahan Sukamelang, Subang, Kamis (4/4/2019) pagi.

Pada kesempatan ini, para peserta yang  juga dihibur oleh komunitas Line Dance Subang yang dipelopori oleh Hj.Ratna Bambang.

Setelah senam, peserta diberikan jamuan makan gratis oleh politisi partai demokrat tersebut.

Baca juga  Ikrar Kampanye Tanpa Hoaks dan SARA, Jokowi dan Prabowo Kenakan Baju Daerah

Linda Megawati mengungkapkan acara senam tersebut dalam rangka ajang silahturahmi bersama masyarakat dan mengajak masyarakat agar membudayakan hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Ia mengajak kepada masyarakat agar selalu bergerak demi hidup sehat, dan juga berharap dengan adanya kegiatan senam bersama ini dapat meningkatkan semangat dan kesehatan bagi masyarakat.

“Kegiatan senam aerobic bersama ini sangat positif, semoga terus dijalankan dan masyarakat semakin antusias sehingga kita dapat memasyarakatkan olahraga,” ujar Linda yang kini maju lagi sebagai Caleg DPR RI Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS) kepada Lampusatu.com.

Istimewa

Linda juga menuturkan, agenda senam kali ini di Subang juga sekaligus menyapa para konstituennya dan memohon restu kembali untuk maju sebagai wakil rakyat Subang.

Baca juga  Samsat J'Bret, Bayar Pajak Kendaraan Bisa di Polsek dan Minimarket

“Iya karena saya orang Subang asli. Saya juga memohon restu lagi maju sebagai calon DPR RI dapil SMS. Jika terpilih kembali, tentunya saya akan melanjutkan perjuangan membantu rakyat. Seperti biasa,  membantu perbaikan rutilahu, mushola, irigasi, peningkatan SDM, dan lainnya,”pungkasnya.

Setelah senam, Linda pun bertolak menemui warga Subang di wilayah Kecamatan Pusakanagara dan sekitarnya.

Baca juga  Pemkab Subang Gandeng PPNI Gelar Sunatan Massal Gratis

Red : Galih Andika