Connect with us

Headline

Bulan Januari , 20 Tim Berkompetisi Meraih Piala Presiden 2018

Published

on

JAKARTA, Lampusatu.com,- Para pencinta sepak bola nasional bisa menyaksikan kembali keseruan Piala Presiden 2018. Puluhan tim terbaik akan berlaga unjuk kemampuan menampilkan yang terbaik.

“Piala Presiden 2018 rencananya akan digelar mulai 16 Januari 2018, melibatkan 20 tim yang berkompetisi, yaitu 18 klub Liga 1 2018 plus dua klub lain dari Liga 2,” demikian pernyataan pihak Indosiar dalam surat elektronik yang diterima Bola.com, Sabtu (23/12).

Baca juga  Bupati Subang Resmi Melantik Lima Pejabat Eselon II B

Indosiar akan menyiarkan secara langsung Piala Presiden 2018 dari mulai babak penyisihan grup. Pada babak perempat final, akan ada empat laga yang disiarkan karena digelar secara single match.

Sementara babak semifinal akan dihelat dengan sistem home and away. Indosiar juga akan menayangkan dua laga di hari puncak, yaitu perebutan tempat ketiga dan final.

Baca juga  Ruhimat Minta Pelayanan Kesehatan di RSUD Subang Terus Ditingkatkan

Piala Presiden 2018 rencananya akan diikuti 20 tim yang terbagi dalam lima grup.  Babak grup akan digelar di lima stadion, di mana rencananya tiga stadion di Pulau Jawa, plus satu stadion masing-masing di Bali dan di Makassar akan menjadi tuan rumah penyelenggara.

Piala Presiden 2018 diyakini bakal lebih seru dari sebelumnya. Kehadiran Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang, yang baru saja promosi ke Liga 1, akan semakin memeriahkan turnamen pramusim ini. (Liputan6.com/R1/16)***

Baca juga  Rumahnya Direhab Program TMMD, Mak Dasti : Terimakasih Bapak- bapak TNI

Ket.Gambar : Saat Presiden Joko Widodo secara simbolis menendang menandai dimulainya laga piala presiden 2017 lalu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *