Connect with us

Headline

Bulan September, Bang Ara Umrohkan 9 Kadernya dari Dapil SMS

Published

on

Foto : Politisi senior PDIP dan mantan anggota DPR RI dari dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS) Maruarar Sirait  kembali menemui kadernya di Subang, Senin sore (12/8/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Politisi senior PDIP dan mantan anggota DPR RI dari dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS) Maruarar Sirait  kembali menemui kadernya di Subang, Senin sore (12/8/2019).

Ia datang sekitar pukul 15.00 WIB, didampingi Ketua DPD Provinsi Jabar Ono Surono S.T di Kantor DPC PDIP Subang jalan Ks.Tubun Subang.

Bang Ara sapaan akrabnya dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya ke Subang untuk bersilaturahmi dan mengucapkan terimakasih kepada  para pengurus PDIP baru Subang, 30 PAC, dan 253 ranting yang ada di Subang yang selama 15 tahun lamanya menghantarkan ia sebagai anggota parlemen.

Baca juga  Sebanyak 90 Calon Anggota Panwascam Resmi Dilantik

“Terimakasih kepada seluruh PAC dan Ranting yang loyal terhadap saya dan mau berjuang untuk rakyat Subang. Sebagai ucapan terimakasih saya juga bulan september akan memberangkatkan umroh 9 orang kader PDIP terbaik dari dapil SMS,”ujar Ara Sirait, yang pada kesempatan itu juga melantik para pengurus baru Taruna Merah Putih Subang masa periode 2019 – 2023.

Istimewa

Dalam perjalanannya sebagai kader PDIP, kata Bang Ara, ia selalu mengedepankan ideologi partai dan keberpihakan kepada rakyat.

Baca juga  Tiga Instansi Didemo, Kampak Bawa Puluhan Daftar Kasus Dugaan Korupsi di Subang

“Jadi dalam memutuskan apapaun di PDIP tidak ada sikap orotiter, sesuai namanya partai ‘Demokrasi’ indonesia perjuanga  apapun itu berdasarkan musyawarah, aspirasi dari bawah, yang merujuk pada aturan partai,”terangnya.

Sebagai wujud rasa cinta dirinya  kepada PAC dan ranting PDIP Subang, meskipun  ia tidak lagi menjadi anggota dewan akan memberikan bantuan modal pembentukan koperasi di DPC PDIP Subang Rp.100 juta.

Baca juga  PWI Subang Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

“Saya ingin kader PDIP Subang kuat secara ekonomi, sejahtera, dan berkurangnya angkan pengangguran,”pungkasnya.

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *