Connect with us

Headline

Bunda Imas – Sutarno Resmi Daftar Pilkada ke KPU

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang dari koalisi  partai Golkar dan PKB, Hj.Imas Aryumningsih dan Kolonel. Sutarno telah tesmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, di Jalan Palabuan, Kelurahan Sukamelang, Subang, Rabu (10/1/2018), yang akan maju Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Sebelum mendaftar ke KPU, Imas dan Sutarno dideklarasikan sebagai Paslon bupati dan wakil bupati di markas DPC Golkar di Jalan Brigjen Katamso, Subang. Didepan hadapan para pengurus kedua partai pengusung Golkar dan PKB yang memiliki 15 kursi saat ini.

Tak hanya itu sejumlah organisasi sayap partai golkar dan PKB pun turut hadir dan para pendukung lainnya.

Baca juga  Potong Tumpeng Tandai Syukuran Hut ke-61 PIA Ardhya Garini di Lanud Suryadarma

“Kedua Partai ini memang Partai tua, namun keyakinan kita kuat seperti jiwa muda dan pasti menang,” ungkap Imas saat pendeklarasian di Sekretariat DPD Golkar Kab. Subang.

Ia menuturkan walaupun memang sebelumnya banyak yang melamar untuk menjadi Paslon, dengan PKB adalah jodoh yang sudah di takdirkan.

“Dengan PKB ini sudah menjadi garis tangan dan berkat campur tangan yang akhirnya ditandatangan dan kita sudah sepakat untuk satu haluan memajukan Subang serta bersaing sehat dan ikhlas,”ungkapnya.

Sementara Kol. Sutarno sendiri meminta diberitahu dan ditegur bila salah, serta siap mendapatkan sanksi bila tidak sesuai haluan.

“Saya siap untuk berkontribusi memberikan solusi dan bukti sesuai kebersamaan dan komando dari Bu Imas,” tegas sarno.

Baca juga  Mayor Inf Medi Hariyo Wibowo Pimpin Danyonif 312

Kedatangan Hj.Imas Aryumningsih dan Sutarno disambut ketua dan komisioner KPU Kabupaten Subang serta sisingaan “Si Umil”  lalu menyerahkan persyaratan mendaftar sebagai calon bupati Subang 2018-2023 dan berharap Pilkada 2015 di Kabupaten Subang berjalan lancar dan kondusif.

Sementara menurut KPU Kabupaten Subang Maman Suparman mengungkapkan,  persyaratan Paslon Hj. Imas dan Kol. Sutarno sudah lengkap dan KPU akan meneliti berkas persyaratan yang disodorkan oleh Paslon tersebut.

“Ini masa pendaftaran hari terakhir, nantinya akan dilakukan uji keabsahan dari berkas persyaratan, jika ada kekurangan mohon dicek dulu,”kata Maman Suparman.

Setelah ini pasangan calon yang diusung Partai Golkar dan PKB ini akan melakukan test kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung, dengan 50 item yang akan dicek, sebelum ditetapkan lolos tidaknya paslon tersebut pada 10 Februari 2018. (Galih Andika/R1/16)***

Baca juga  KPU Subang Akan Melaksanakan COKLIT oleh PPDP

Ket.Gambar : Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang dari koalisi  partai Golkar dan PKB, Hj.Imas Aryumningsih dan Kolonel. Sutarno telah saat menerima formulir tes pemeriksaan kesehatan tesmi dari Ketua KPU Subang Maman Suparman didampingi komisioner lainnya di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, di Jalan Palabuan, Kelurahan Sukamelang, Subang, Rabu (10/1/2018), yang akan maju Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *