Connect with us

Headline

Bupati Ruhimat Bareng Istri dan Anaknya Nyoblos di TPS 1 Cimute

Published

on

Foto : Bupati Subang H.Ruhimat didampingi istri tercintanya H.Yoyoh Sofiah Ruhimat dan anak perempuannya Eliza Madyanty telah menggunakan hak pilihnya dalan Pemilu 2019 ini, dengan mencoblos di TPS 1 Kampung Cimute, Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Subang, Rabu (17/4/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang H.Ruhimat didampingi istri tercintanya H.Yoyoh Sofiah Ruhimat dan anak perempuannya Eliza Madyanty telah menggunakan hak pilihnya dalan Pemilu 2019 ini, dengan mencoblos di TPS 1 Kampung Cimute, Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Subang, Rabu (17/4/2019).

Bupati Subang yang mengenakan batik bersama keluarganya tiba di TPS sekitar pukul 08.30 WIB. Ia ikut mengantri bersama warga masyarakat lainnya, yang terlihat antusias sejak pagi hari dibukanya pencoblosan.

Baca juga  Wakapolres Purwakarta Minta Warga Waspada Terhadap Tanda-tanda Bencana Longsor

Usai mencoblos, kepada awak media, Ruhimat menghimbau agar seluruh warga masyarakat Subang menggunakan hak pilihnya dan jangan golput.

Istimewa

“Mari kita sukseskan pemilu 2019, Pileg dan Pilpres ini. Datang ke TPS, Jangan sia-siakan hak pilihmu, jangan Golput,”ajak Bupati Subang.

Pada kesempatan itu, Ruhimat juga bersama istri dan anaknya menunjukan jari kelingkingnya sebagai tanda sudah mencoblos kepada warga dan panitia yang berada di TPS.

Baca juga  Hari Ini Satlantas Polres Majalengka Deklarasi Zona Bebas Percaloan

Selepas mencoblos, Ruhimat langsung bertolak meninjau atau check point ke seju TPS yang berada di Kecamatan Dawuan dan Kalijati.

Red : Galih Andika