Bupati Ruhimat Hadiri Milangkala ke-34 Kecamatan Cibogo

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangkaian peringatan Milangkala ke-34, Kecamatan Cibogo menggelar acara sepeda santai dan senam, Kamis (10/9/2020). Kegiatan yang digelar merupakan upaya menggelorakan semangat berolahraga untuk seluruh warga.

Camat Cibogo, Sri mengatakan bahwa Ulang Tahun Kecamatan Cibogo tepatnya pada tanggal 21 Agustus. Namun, karena berbagai kegiatan yang cukup padat sehingga tidak bisa dilaksanakan di bulan Agustus.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Milangkala, walaupun dengan sangat sederhana,” ujar Camat Cibogo.

Baca juga  Ya Ampun, Purwadadi Darurat Hipnotis Modus Berkedok Sales

Menurutnya, tidak semua diundang hanya perwakilan dari tiap desa yang hadir. Kami juga mengikuti aturan dan anjuran pemerintah. Kegiatan yang dilakukan memakai standar protokol kesehatan Covid-19,” ujar Camat Cibogo.

Camat Cibogo mengucapkan permohonan maaf jika belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Kedepan pihaknya akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan motto “Kasima”.

Baca juga  Presiden RI ke -3, BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD

“Kami memiliki moto “Kasima” yang merupakan singkatan dari Kami Siap Melayani Masyarakat,” ujar Camat.
.
Camat Cibogo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf kecamatan yang telah bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan selamat ulang tahun ke-34 untuk Kecamatan Cibogo. Dengan bertambahnya usia, Bupati berharap agar bertambah pula kedewasaan.

Baca juga  Ikrar Kampanye Tanpa Hoaks dan SARA, Jokowi dan Prabowo Kenakan Baju Daerah

Menurut Bupati, Kecamatan Cibogo masuk ke dalam Zona Industri. Untuk itu Bupati meminta kepada camat beserta kepala desa di Kecamatan Cibogo untuk mempersiapkan segala sesuatunya dan mengoptimalkan pelayanan yang lebih baik.

“Saya titip kepada para kepala desa untuk tetap bisa menjalankan semuanya sesuai prosedur yang benar. Jika kita tidak sesuai prosedur, maka akan timbul permasalahan kedepannya,” ungkap Bupati. (Rls).

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini