Connect with us

Headline

Bupati Subang, Imas Aryumingsih : PNS Harus Netral Pada Pilkada 2018

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menegaskan kepada seluruh PNS (Pegawai Negri Sipil) harus netral pada Pilkada 2018.

“Intinya PNS jangan mengikuti mengikuti politik praktis. Jangan sampai nanti kena pelanggaran karena saya tidak menghendaki, dan bila ada pelanggaran sudah ada aturannya,”kata Imas Aryumingsih dalam sambutannya saat memimpin apel pagi Senin (8/1), di Halaman Kantor Bupati Subang.

Menurutnya,  dengan sudah dibukanya pendaftaran pencalonan Bupati dari hari ini 8-10 Januari mendatang , ia pun meminta doa restu untuk mendaftar, dan berharap jelang pilkada, Subang tetap kondusif dan pemimpin yang terpilih nantinya membawa kemajuan Subang.

“Mengenai pemilihan Wakil sebelumnya saya memang bimbang karena menginginkan wakil yang bisa bekerjasama, dan tidak ada kesyirikan satu sam lain,”jelasnya.

Bupati Imas sampe saat ini mengaku masih untuk berpasangan dengan Kolonel Sutarno sebagai wakil dalam bursa pencalonan Bupati pada pilkada serentak 2018 nanti.

“Melihat kesiapan sudah fiks dengan Pak Sutarno yang di usung PKB, dan dia pun sudah pensiun, sehingga sudah jadi masyarakat biasa,”terangnya.

Bupati Imas juga memohon maaf selama bekerja bersama mengelola Subang banyak kesalahan, terutama para Kepala OPD yang sering kena marah agar bekerja eksta mensukseskan program, karena program gapura harus diselesaikan  sampai 19 desember 2018.

“Jika dalam program banyak sekali kesalahan itu karena kesalahan saya pribadi sebagai pemimpin, namun alhamdulillah selama setahun menjabat dari Pl, sudah banyak raihan dan penghargaan dan itu berkat kekompakan semuanya,” tandasnya.

Pada apel tersebut Bupati Imas serahkan pengembalian uang tabungan dan uang katineng kepada PNS yang pensiun pada priode bulan Desember 2017. (Rlz/Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih saat memimpin apel pagi Senin (8/1),  menegaskan kepada seluruh PNS (Pegawai Negri Sipil) harus netral pada Pilkada 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru