Connect with us

Headline

Bupati Subang Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Road Show 26 Tahun ANTV

Published

on

Foto : Bupati Subang, H. Ruhimat, SP.d, MS,i didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan didampingi oleh Chief Ekternal Affair Antv melepas ribuan peserta  jalan sehat  dalam rangka Road Show 26 Tahun ANTV dan HUT ke-71 Kabupaten Subang di halaman Kantor Pemda, Minggu  (24/3/2019 pagi.

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang, H. Ruhimat, SP.d, MS,i didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan didampingi oleh Chief Ekternal Affair Antv melepas ribuan peserta  jalan sehat  dalam rangka Road Show 26 Tahun ANTV dan HUT ke-71 Kabupaten Subang di halaman Kantor Pemda, Minggu  (24/3/2019 pagi.

Turut hadir dan melepas peserta jalan sehat ini unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang  , Manager Promo Affair, GM Markom Antv, senior manager sales Antv, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Subang dalam sambutannya melalui jalan sehat ini , selain menjadi media silaturahmi antara Pemkab Subang dan warga acara ini untuk memelihara kesehatan. Karena jalan sehat ini merupakan  salah satu olahraga yang murah meriah dan mudah dilakukan.

Baca juga  Dinilai Tidak Profesional, Gibas Tuntut Ketua Panwaslu Subang Mundur

“Tinggal mau saja itu bisa dilakukan dan disamping itu juga bisa menjalin silaturahim antar warga bersama para pejabat di Kabupaten Subang,” ujar Bupati Subang.

Kegiatan jalan santai ini dijelaskan Bupati, dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Ke-26 Stasiun ANTV sekaligus sebagai penutup Roadshow ANTV di 8 Kota/Kabupaten. Terlebih, bersamaan dengan peringatan HUT ke-71 Subang yang jatuh pada tanggal 5 April 2019 mendatang.

Baca juga  Awas !!! Longsor Tutupi Jalan Raya Jalan Cagak -Sagalaherang

“Saya atas nama pribadi dan pemda Subang mengucapkan terimakasih kepada pihak ANTV yang telah memilih Subang sebagaiacara penutup road show ANTV ini. Melalui acarai ini tentunya menjadi hiburan  bagi masyarakat Subang. Karena selain jalan sehat juga ada beragam hiburan yang bakal memeriahkan panggung hiburan yang bertempat di Alun-alun Subang,”terangnya.

Jalan sehat kali inipun  turut dimeriahkan oleh dua Artis Komedian Ibu Kota Jakarta yaitu Jarwo Kwat dan Opie Kumis yang ikut berbaur bersama peserta jalan sehat lainnya. Dan menjadi buruan warga untuk berswafoto.

Baca juga  SanguanSquad Ikuti Bike Tea Ciater 2016

Adapun rute yang ditempuh para peserta Jalan Sehat ini, diawali dengan mengambil titik start depan kantor Pemda kemudian dilanjutkan ke Jalan S. Parman kemudian menuju ke Jalan D.I. Pandjaitan. Dilanjutkan ke Jalan Otista selanjutnya finish kembali di depan Kantor Pemda Subang. Dalam jalan sehat inipun pihak panitia yang telah bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Subang telah menyiapkan sejumlah hadiah dan doorprize, dengan hadiah utama  berupa 4 unit sepeda motor.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *