Connect with us

Headline

Bupati Subang Resmikan Aula Pamungkas Kodim 0605

Published

on

Foto : Bupati Subang H.Ruhimat meresmikan Aula Pamungkas Kodim 0605 Subang di Makodim 0605 Subang, Jalan Mayjen Sutoyo Subang, Senin (11/2/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang H.Ruhimat meresmikan Aula Pamungkas Kodim 0605 Subang di Makodim 0605 Subang, Jalan Mayjen Sutoyo Subang, Senin (11/2/2019).

Tiba di Makodim, Bupati Subang disambut Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono dan tarian lengser dari SMKN Kesenian Subang.

Tampak hadir dalam acara ini Kajari Subang Pramono Mulyo, Ketua Pengadilan Negeri, Kabag Ops Polres Subang, dan para Danramil.

Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono merasa bersyukur karena Aula Pamungkas Kodim 0605 Subang ini bisa diresmikan langsung oleh Bupati Subang.

Baca juga  Hari Ini Satlantas Polres Majalengka Deklarasi Zona Bebas Percaloan

Menurutnya, tanpa bantuan dari Pemerintah Kabupaten Subang tentunya aula pamungkas  tidak akan rampung dikerjakan.

Hadir pada kesempatan itu juga Ibu-ibu Persit Chandra Kirana, para pelaku usaha, sejumlah LSM, dan wartawan.

“Semoga aula pamungkas ini bisa menambah semangat kerja  bagi para personil TNI di Kodim 0605 Subang dan Kodim 0605 Subang dalam mendukung semua program Pemerintah daerah semakin maksimal,”kata Dandim Subang dalam sambutannya.

Baca juga  Pencarian Puing- puing Pesawat Lion Air JT610, Kasdim 0605 Subang Berikan Arahan Kepada Para Nelayan Blanakan

Menurut Dandim Subang, aula pamungkas ini juga tidak hanya digunakan untuk personil TNI, tetapi terbuka untuk Pemda Subang dan masyarakat secara umum apabila suatu waktu membutuhkannya.

“Iya, jadi aula pamungkas bisa digunakan bersama-sama sama terutama Pemkab Subang. Tinggal kedepannya untuk pemeliharannya aula ini. Agar tetap terawat, bersih, dan nyaman,”jelasnya.

“Dan saya minta kepada LSM dan wartawan Subang untuk ikut serta mendukung program Pemda Subang,”pintanya.

Baca juga  Ridwan Kamil Temui Cipayung Plus, HMI Badko Jabar: Mengapresiasi dan Siap Bersinergi

Bupati Subang H.Ruhimat berharap dengan diresmikannya aula pamungkas semoga menambah semangat personil Kodim 0605 dalam bekerja.

Dan ia juga meminta agar aula pamungkas bisa dirawat dengan baik.

“Sesuai yang disampaikan Pa Dandim, Aula pamungkas ini bisa digunakan oleh Pemkab Subang dan masyarakat secara umum,”pungkasnya.

Selanjutnya, Bupati Subang menandatangani peresmian bangunan aula pamungkas dan menarik tambang gerai land mark aula pamungkas Kodim 0605 Subang

Wartawan : Iwan Sukmawan