Bupati Subang Tabur Bunga di TMP Cidongkol

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang, H.Ruhimat mengikuti kegiatan Upacara Ziarah Nasional sebagai bagian dari HUT TNI yang jatuh pada hari Senin 5 Oktober 2020, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol Subang Kelurahan Pasirkarembi, Kecamatan Subang, Jumat (2/10/2020).

Dalam upacara tersebut, Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang bertindak selaku Inspektur Upacara. Sedangkan Komandan Upacara Kapten Arm M.Saprudin dan Paup Kapten Caj Suduri.

Baca juga  Ulang Tahun ke-48, Wabup Subang Dapat Kejutan dari Bupati dan Forkopimda

Kang Jimat mengatakan tema HUT ke 75 TNI adalah “Sinergi untuk Negeri”. Tema yang diangkat tersebut sangat relevan, yang mana di Kabupaten Subang sendiri, Pemkab Subang dan TNI (Kodim 0605) sudah menjalin sinergitas yang sangat erat dimana terwujud dalam bentuk kerjasama program program pembangunan seperti TMMD dan Bakti Manunggal Satata Sariksa, dan kemarin Rabu 1 Oktober telah ditandatangani kerjasama dengan Kodim 0605 Subang untuk pembangunan jalan cilamaya patimban.

Baca juga  Peringati Sumpah Pemuda, Rumah Cerdas Subang Menggelar Aksi Sosial
Baca juga  Hingga 28 Maret, RSUD Ciereng Meniadakan Jam Besuk

Acara ditutup dengan tabur bunga oleh Bupati Subang diikuti Forkopimda Subang lainnya.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Danlanud Suryadarma yang diwakili Dansatpom AU Letkol Pom Lukman Khakim, Dandim 0605/Subang diwakili Kasdim 0605/Sbg Mayor Inf Yuyum Rubiansyah. S.Pd., M.M. Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Kepala Kejaksaan Subang Taliwondo, SH, Ketua Pengadilan kab. Subang diwakili Hakim David, SH, Para LVRI Kab. Subang, Ibu – Ibu Persit Kartika Candra Kirana, I bu – Ibu PIA Ardhyagarini, Ibu – Ibu Bhayakari polres Subang dan Ibu – Ibu PKK Pemda Subang.

Baca juga  Pemcam Purwadadi Minta Warganya Pro Aktif Manfaatkan Sensus Penduduk Secara Online
Baca juga  Beres di Cairkan, Ratusan Uang Dana Desa Bantarsari Raib di Gondol Maling

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini