Connect with us

Headline

Caleg DPR RI, H.Hermansyah Ikut Gotong Royong Bedah Rutilahu Nenek Carnewi

Published

on

Foto : Hari terakhirnya berkampanye, Caleg DPR RI Nomor urut 5 Partai Golkar H. Hermansyah ikut gotong royong bersama warga melakukan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Mak Carnewi (52) di Dusun Krajan, Desa Sukareja Kecamatan Sukasari, Subang, Sabtu pagi (13/4/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Hari terakhirnya berkampanye, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI  Nomor urut 5 Partai Golkar H.Hermansyah ikut gotong royong bersama warga melakukan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Mak Carnewi (52) di Dusun Krajan, Desa Sukareja Kecamatan Sukasari, Subang, Sabtu pagi (13/4/2019).

Saat ditemui dilokasi bedah Rutilahu, H.Hermansyah, pengusaha muda sukses asal Pantura Subang ini mengatakan, adanya bedah rutilahu tersebut, ia berharap bisa membuat Nenek Carnewi yang kini hidup sebatang karang itu lebih nyaman tinggal di rumahnya dengan mewujudkan rumah impiannya yang lebih layak.  Karena menurut warga setempat, sebelumnya rumah Nenek Carnewi jika hujan atap rumahya mengalami kebocoran bahkan sering terkena banjir.

Baca juga  Pemkab Subang Gandeng PPNI Gelar Sunatan Massal Gratis

“Sudah 3 tahun Nenek Carnewi itu tinggal di rumah bilik yang kondisinya reot, saya berharap kedepannya beliau bisa nyaman tinggal dirumahnya sendiri“ujar H. Hermansyah kepada Lampusatu.com, disela acara Sabtu (13/4/2019).

H.Hermansyah juga menambahkan, yang menjadi tugas saat ini adalah kesejahteraan masyarakat serta infrastruktur di Subang yang masih belum merata.

“Untuk itu kedepan, jika saya diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat Dapil IX Jawa Barat (Subang, Sumedang dan Majalengka) bisa berkontribusi untuk Subang. Dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,”tegasnya.

Istimewa

Sementara itu Nenek Carnewi mengaku sangat senang dan tidak menyangka ada bantuan bedah rumah untuk dirinya yang tinggal sebatang kara.

Baca juga  Waduh... Warga Sampih Hadang Truck Pembawa Pasir

“Alhamdulillah saya senang, saya bahagia, terimakasih banyak sudah dibantu, dan saya sangat berterimakasih sekali kepada Pa H. Hermansyah yang telah membantu saya, agar saya bisa tidur nyenyak, tidak takut lagi adanya bocor atau pun banjir,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan