Connect with us

Headline

Pimpin Apel Dalam Keterbatasan Fisik, Deni Gunawan Dapat Pujian Camat Jatiluhur

Published

on

Foto : Deni Gunawan selaku Kasi Ekbang yang juga menjabat Pelaksanaan Tugas (Plt) Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Camat Jatiluhur Kabupaten Purwakarta H.Asep Supriatna, mengapresiasi kepada Deni Gunawan selaku Kasi Ekbang yang juga menjabat Pelaksanaan Tugas (Plt) Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Menurutnya, dia mampu pimpin apel pagi di halaman kantor Kecamatan Jatiluhur, walau dalam keadaan sakit (keterbatasan fisik, red). Senin (30/7/2018)

Baca juga  Ekspor Bahan Peledak ke Australia, PT.Dahana Bersaing dengan Produk Mancanegara

Diketahui, Deni Gunawan, dalam memimpin apel mampu bersikap tegas dalam memberikan pembinaan terhadap aparatur desa dan juga arahan persiapan menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 tingkat Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

“Saya sangat mengapresiasi sekali atas semangat dan jiwa seorang pemimpinnya Pak Deni Gunawan  walaupun dalam keadaan tidak sempurna. Dia masih tetap semangat dalam mimimpin apel,” ujar Asep, saat ditemui di ruangan kerjanya.

Baca juga  Ini Data Korban Kecelakaan Mobil Travel di Jalan Cicenang Ciater

Namun melihat semangat Kasi Ekbang dalam memimpin, Asep menghimbau dengan semangat Kasi ekbang dan juga Plt PMD, dapat menjadi pemicu kinerja dan loyalitas terhadap pekerjaan.

“Yang sakit aja mampu bekerja dengan baik, masa yang sehat kalah sama yang sedang sakit,” ujaranya.

Dalam hal ini, Asep berharap kepada seluruh pekerja Kecamatan jatiluhur berserta Kepala Desa Se Kecamatan Jatiluhur khususnya, harus mampu bersikap disiplin, semangat dalam memimpin, dan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga  Hadiri Pesta Rakyat di Monumen Perjuangan, Bupati dan Wabup Subang Diarak Naik Sisingaan

 

 

Wartawan : Alif

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *