Connect with us

Headline

Cecep Mulyono Pimpin Seleksi Atlet Panahan Untuk BK Porda

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Ketua Cabang Olahraga Persatuan Panahan Indonesia (Perpani)  Kabupaten Subang H Cecep Mulyono S.Pd MSi memimpin langsung proses seleksi puluhan atlet panahan  Subang Jumat pagi (1/12), di Gor Gotong Royong Subang, Jalan A Nata Sukarya, Subang.

Hal tersebut, menurutnya selain mencari yang terbaik juga guna memastikan kesiapan para atlet untuk mengadu kemampuan dengan atlet lainnya dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat.

Baca juga  HRD PT.Hansol Hyun, Agus : Pencairan Dana JHT BPJS TK Gratis

“Kami ingin proses seleksi ini berjalan dengan baik. Dan selektif untuk mencari yang terbaik. Agar pada BK nanti dari 13 atlet yang berlaga di Kota Tasikmalaya siap bersaing,”kata Cecep saat ditemui redaksi Lampusatu.com usai membuka seleksi.

Pada ajang Porda Bogor tahun 2018 kata Cecep,  ia menargetkan tidak muluk-muluk untuk Kabupaten Subang dari cabor panahan menyumbang medali 1 emas.

Baca juga  Danramil 0501/Subang Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Kepada Ratusan Pelajar SMKN 1 Cibogo

“Kami berusaha sampai saat ini tentunya untuk semua atlet berlatih keras menghadapi BK Porda. Setelah itu fokus di Porda, ” jelasnya.

Ia juga saat ini mengaku cukup pusing karena anggaran dari Pemkab Subang tak kunjung cair. Sementara,  para atlet yang akan berlaga masih kekurangan alat kelengkapan untuk mendukung mereka dalam bertanding. (Galih Andiika/R1/16)***

Baca juga  Derita Kanker Tulang, Dara Cantik Asal Kampung Cigedogan Tak Bisa Lanjutkan Sekolah

Ket.Gambar : Ketua Cabang Olahraga Persatuan Panahan Indonesia (Perpani)  Kabupaten Subang H Cecep Mulyono S.Pd MSi , memimpin langsung proses seleksi puluhan atlet panahan  Subang Jumat pagi (1/12), di Gor Gotong Royong Subang, Jalan A Nata Sukarya, Subang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *