Cegah Covid-19, Pesan Bupati Subang untuk Apindo : Jangan Ada Klaster Baru Karyawan

4
Advertisement

SUBANG,Lampusatu.com, – Bupati Subang, H. Ruhimat menghadiri Rapat terbatas (Ratas) Fokopimda Subang dalam rangka optimalisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Wilayah Kabupaten Subang di ruang Vicon Mapolres Subang, Rabu (3/1/2021).

Rapat terbatas tersebut dibuka oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto. Dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil video confrence Kapolri terhadap pelaksanaan ops Amanusa II dan hasil Rapat Komite Penanganan Covid -19 dan pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat tanggal 2 Februari 2021.

Baca juga  Usai Simulasi Pengamanan Asian Games, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi , Para Kapolres se- Jabar Joget Maumere di Subang

Dalam sambutannya Kang Jimat sapaan akrab bupati Subang kembali mengingatkan agar tidak lelah dalam menghadapi pandemi covid 19, melakukan edukasi serta sosialisasi terkait vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di kabupaten subang.

“Lakukan pembahasan bagaimana mengambil langkah-langkah dalam menghadapi situasi saat ini,”ujar kang Jimat.

Advertisement

Ia berharap agar tidak terjadi klaster baru karyawan di Subang.

Baca juga  Buruh Tantang Menteri-menteri Debat Publik soal Omnibus Law

“Saya menghimbau melalui Apindo Subang agar perusahaan yang ada di Kabupaten Subang agar kooperatif terkait penerapan PPKM,”tegasnya.

Turut hadir Ketua Apindo Subang, Asep Rochman Dimyati yang akan membantu sosialisasikan penerapan PPKM Wilayah Subang kepada para pengusaha dan kaum buruh serta karyawan.

Laporan terakhir dari rilis Dinas Kesehatan Subang, jumlah positif Covid-19 menembus angka 2.203 orang. Dengan jumlah kematian akibat Covid-19 69 orang. Dan yang berhasil sembuh alias isolasi 1.058 orang. Yang kini masih menjalani isolasi 626 orang.

Baca juga  Dua Jasad Perempuan Asal Jalancagak yang Ditemukan di Bagasi Mobil Dilarikan ke RS.Sartika Asih Bandung untuk Diautopsi

 

Advertisement

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini