Cegah Mobilisasi Massa ke Jakarta, Polres Subang Periksa Mobil yang Melintas di Gerbang Masuk Tol Cilameri

SUBANG,Lampusatu.com – Polres Subang menggelar operasi cipta kondisi dan patroli skala besar di Gerbang masuk Tol Cilameri Subang, Kamis pagi, (26/6/2019).

Dalam operasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Subang, AKP. Donu Eko Wicaksono, S.H, S.I.k, M.H diikuti para anggota Satlantas Polres Subang menyasar kendaraan roda 4 yang akan memasuki Gerbang Tol Cilameri Subang.

Baca juga  Baru Dilaunching Hari Ini, Dapoer Samara Subang Diburu Konsumen

Saat dikonfirmasi Lampusatu.com, Kapolres Subang, AKBP. H. Muhammad Joni SI.k, MS.i, melalui Kabag Ops. Polres Subang, AKP. Dony Eko Wicaksono, S.H, S.I.k, M.H, menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah mencegah mobilisasi massa yang berangkat ke Jakarta, untuk menghadiri Pengumuman MK, serta memastikan tidak ada yang membawa barang yang berbahaya.

“Kami  periksa setiap kendaraan yang akan melintas melewati Gerbang Tol Subang. Kami pastikan tidak ada yang berangkat ke Jakarta dari Kabupaten Subang, demi mencegah mobilisasi massa yang berangkat ke Jakarta serta memastikan bahwa tidak ada yang membawa barang yang berbahaya,”ujar Kabag Ops Polres Subang kepada awak media.

Baca juga  Jelang Berbuka Puasa,  Warga Cijoged Subang Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Kabag Ops juga menghimbau, kepada pengendara Kendaraan roda 4 yang memasuki Gerbang Tol Cilameri, agar tidak mengikuti ke Jakarta, untuk menghadiri pengumuman di MK.

“Saya himbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang, yang mengarah Jakarta, agar  tidak  menghadiri keputusan Sidang MK di Jakarta. Cukup menyaksikannya di Televisi. Dan tentunya, mari kita jaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan NKRI secara bersama-sama,”pungkasnya.

Baca juga  Kapolda Jabar Pimpin Upacara Penutupan Kualifikasi Pelopor Bintara Remaja Sat Brimob

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini