Connect with us

Headline

Cek Keamanan Perayaan Natal, Kapolres Subang Kunjungi Sejumlah Gereja

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,-Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melakukan kunjungan ke sejumlah Gereja di wilayah hukum Polres Subang kota dalam rangka  pengecekan Kuat Pam personil  dan memastikan giat peribadatan Umat Kristiani pada rangkaian Natal 2017 berjalan aman dan kondusif , Senin (25/12).

Kunjungan Kapolres diawali ke  Gereja Katolik Kristus Sang Penabur Jalan Agus Natasukarya No. 18 Kelurahan Pasirkareumbi dan gereja GIPB Maranatha  di Jalan. S. Parman No. 2 Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan Subang.

Baca juga  Kapolda Jabar Kunjungi Pos Pam Cikopo Terpadu, Ini yang Disampaikannya

Nampak penjagaan di proses peribadatan umat kristiani itu ketat tak hanya oleh Anggota Polisi tetapi juga dari jajaran TNI, Dishub,  Satpol PP, Banser, dan anggota Pramuka.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Subang melakukan pengecekan disekitar halaman setiap Gereja, salah satunya gereja GPIB Maranatha dan berdialog dengan Pendeta Sri Mulayani Butar – Butar.

Baca juga  Keren.... Kalijati Juara Umum MTQ ke-46

Nampak hadir mendampingi Kapolres Subang, Kasatlantas AKP Iim Abrurohim, Kapolsek Subang,  dan anggota lainnya. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melakukan kunjungan Gereja GIPB Maranatha  di Jalan. S. Parman No. 2 Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, dalam rangka  pengecekan Kuat Pam personil  dan memastikan giat peribadatan Umat Kristiani pada rangkaian Natal 2017 berjalan aman dan kondusif , Senin (25/12).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *