Connect with us

Headline

Charly Van Houten Gebrak Panggung Acara  Halal Bihalal Tingkat Kabupaten Subang

Published

on

Foto : Charly Van Houten, Vokalis Setia Band menghibur para tamu undangan di acara puncak halal bihalal lebaran idul fitri 1440 H yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Subang , Jumat pagi (14/6/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Charly Van Houten, Vokalis Setia Band menghibur para tamu undangan di acara puncak halal bihalal lebaran idul fitri 1440 H yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Subang , Jumat pagi (14/6/2019).

Penampilan Charly pun mampu menghipnotis para tamu undangan, tak terkecuali Bupati Subang H Ruhimat, Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SI,K.MS.i, yang ikut bernyanyi bersama charly melantunkan salah satu lagu hitsnya.

Baca juga  Hardiknas 2019, Camat Purwadadi : Menitik Beratkan kepada Pembangunan SDM

” Iya kedatangan saya kesini dalam acara halal bihalal bukan untuk konser, karena dapat undangan langsung dari Pak Bupati Subang H Ruhimat . Dan karena saya dekat dengan beliau. Untuk itu Bapak/ Ibu mari bernyanyi bersama, yang mau request silahkan,”ujar Charly di atas panggung dalam acara halal bihalal.

Sebelumnya, acara juga diisi dengan hiburan musik band islami, penampilan dari Trio Jawara, dan adanya tausiah yang disampaikan pimpinan Pondok Pesantren At- Tawazun Kalijati KH.Muspiq Amrulloh.

Baca juga  Wagub Jabar Hadiri Jumbara PMR IX Jabar di Sumedang

Bupati Subang H Ruhimat mengaku bersyukur, bahwa pada kesempatan ini Pemkab Subang bisa menggelar acara halal bihalal pada lebaran idul fitri 1440 H.

“Semoga melalui acara ini kita saling memaaafkan, merekatkan kembali silaturahmi, dan fokus menuntaskan program Jawara yang telah dicanangkan,”harapnya.

Ia juga berterimakasih kepada semua stakeholder dan elemen masyarakat yang telah membantu, mendukung, dan menyukseskan program Jawara.

Baca juga  Pemkab Subang - ITB Teken MoU, Kerjasama di Bidang Pendidikan dan Pengabdian kepada Masyarakat

“Kita akui bahwa dalam Pemerintahan dan menyukseskan program jawara tidak bisa berjalan sendiri, sehingga perlu dukungan dan keterlibatan semua pihak. Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak,”terangnya.

Hadir pada kesempatan ini juga Ketua DPRD Subang Ir Beni Rudiono, Forkopimda, para Pimpinan Partai politik, perwakilan OPD, para Camat, para Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se – Kabupaten Subang, dan tamu undangan lainnya.

Red : Galih Andika