Connect with us

Headline

Dandim 0605 Subang Berikan “Kue Istimewa” Hut Bhayangkara

Published

on

Foto : Puncak acara Hut ke-72 Bhayangkara, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, S.I.K.,M.Si. dibuat terkejut dengan kado spesial berupa kue ulang tahun yang diberikan langsung Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M didampingi para Danramil dalam acara syukuran di Pendopo Bupati Subang, Rabu (11/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Puncak acara Hut ke-72 Bhayangkara, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, S.I.K.,M.Si. dibuat terkejut dengan kado spesial berupa kue ulang tahun yang diberikan langsung Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M didampingi para Danramil dalam acara syukuran di Pendopo Bupati Subang, Rabu (11/7/2018).

Kue itu nampak sangat istimewa
berbentuk seragam Polisi dan TNI . Bahkan saat itu juga, Dandim 0605/Subang memberikan suapan kue ulang tahun kepada Kapolres Subang yang membuat acara semakin khidmat.

Dandim 0605/Subang memberikan suapan kue ulang tahun kepada Kapolres Subang yang membuat acara syukutan hut ke-72 semakin khidmat.

Kepada awak media, Kapolres mengaku cukup terkejut atas hadiah kue ulang tahun yang diberikan secara langsung oleh Dandim Subang. Hal ini kata Joni, sebagai bentuk hubungan harmonis diantara kedua institusi yang bertugas sama dalam melayani masyarakat.

“Kami berharap agar sinergitas antara Polri dan TNI yang terjalin selama ini terus berlanjut,”kata Kapolres Subang.

Secara terpisah, Dandim Subang Letkol Inf Fikri Ferdian berharap, pada puncak Hut ke-72 Bhayangkara ini, TNI/Polri semakin solid dan dicintai masyarakat.

“Sinergitas TNI/Polri yang sudah berjalan baik harus menjadi semakin baik seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolri dan Panglima TNI,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Subang juga memberikan sejumlah penghargaan kepada purnawirawan TNI atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjalankan tugas abdi negara. Selain itu penghargaan kepada dua anggota polisi yang berprestasi, sekaligus memberikan santunan tali asih kepada puluhan anak yatim.

 

Red : Galih Andika