Connect with us

Headline

Devile Porkab ke-2 Akan Diikuti 1.500 Orang

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Para peserta dari perwakilan 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang menyambut antusias pelaksanaan Technical Meeting (TM) Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-2 yang diselenggarakan oleh jajaran Dinas  Pariwisata,  Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang, Jumat (10/11), di SMPN 2 Subang Jln A Nata Sukarya,  Subang.

Sebanyak 1.500 orang dipastikan akan mengikuti devile semarak pembukaan Porkab ke-2 tersebut, terdiri dari para atlet,  kopel,  dan unsur Pemerintahan Kecamatan.

Hari ini masing-masing Koordinator Pelaksana (Kopel) mengambil undian penetapan posisi devile setiap Kecamatan.

Demikian diungkapkan  Ketua Panpel Porkab ke-2 ,  Drs. Muhamad Assyidiq, M.Si didampingi sekretarisnya Eko Darmoko Spd,  selepas Technical Metting kepada redaksi Lampusatu.com

Selain itu, pada Technical meeting ini kata Assyidiq,  pihaknya menyampaikan sangat jelas mengenai petunjuk teknis pelaksanaan Porkab ke-2 dan memberikan kesempatan tanya jawab kepada semua kopel. 

“Adanya technical metting ini saya rasa sangat jelas, dimana panitia telah menyampaikan mengenai semua aturan pada pelaksaan Porkab ke-2 ini. Mengenai adanya komplein dari peserta terkait ada atletnya yang gugur karena persyaratan tidak lengkap,  kami sangat tegas tetap prinsip kepada aturan yang telah disepakati, hal itu agar tidak terjadi persoalan pada saat berlangsungnya pertandingan, “papar Assyidik yang saat ini  menjabat sebagai Kasi Pembinaan dan Pengembangan Bakat Olahraga Disparpora Subang.

Dijelaskannya,tujuan diselenggarakannya giat multievent olahraga antar kecamatan ini sebagai wadah silaturahmi masyarakat olahraga Subang , mencari bibit-bibit atlet,  dan ajang pembinaan bagi para atlet untuk disiapkan pada event-event olahraga lainnnya yang bisa memperkuat tim kebanggan Subang.

“Ada sebanyak 9 Cabang Olahraga (Cabor) yang kami pertandingkan pada porkab ke-2 ini, diantaranya atletik,  bola voli, bola basket, bulu tangkis, catur,  futsal, tenis meja, senam,  dan renang. Tingkat partisifasi tertinggi pada Porkab kali ini, yaitu Kontingen Kecamatan Subang dan Kecamatan Pusakanagara”jelasnya.

“Mereka yang mengikuti Porkab ini,   merupakan putra dan putri terbaik di setiap kecamatan masing masing,”pungkasnya. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Technical Meeting Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-2 yang diselenggarakan oleh jajaran Dinas  Pariwisata,  Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang, Jumat (10/11), di SMPN 2 Subang Jln A Nata Sukarya,  Subang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *