Connect with us

Headline

Dini Hari, Rumah Warga Cinangling Dawuan Ludes Terbakar

Published

on

Foto : Rumah seorang warga Desa Cinangling, Kecamatan Dawuan, Subang, yang diketahui milik Ibu Aris, ludes terbakar Kamis dini hari (13/6/2019) sekitar pukul 03.40 Wib.

SUBANG,Lampusatu.com – Rumah seorang warga Desa Cinangling, Kecamatan Dawuan, Subang, yang diketahui milik Ibu Aris, ludes terbakar Kamis dini hari (13/6/2019) sekitar pukul 03.40 Wib.

Akibat kebakaran ini, warga setempat ikut panik dan berhamburan bergotong royong memadamkan api dengan alat perlengkapan seadanya.

Namun tak lama setelah dihubungi warga setempat, pihak Damkar menerjunkan dua unit mobil pancar dan sejumlah petugasnya. Hingga akhirya api bisa padam satu jam lebih.

Baca juga  Sri Mulyani : Setiap Orang Indonesia Punya Hutang Rp. 13 Juta

Saat dikonfirmasi Kasi Pemadaman dan Penyelamatan Satpoldam Kabupaten Subang, Wawan Irawan menyebut kebakaran tersebut di akibatkan dari tungku di dalam rumah. Untuk kerugian korban belum bisa ditaksir jumlahnya, yang pasti sebagian besar rumah ludes terbakar.

Istimewa

“Beruntung api segera bisa di padamkan dengan cepat, sehingga tidak menjalar ke rumah lainnya. Dan kebakaran ini tidak memakan korban jiwa, penghuni rumah bisa segera menyelamatkan dirinya,”ungkap Wawan kepada Lampusatu.com , Kamis pagi (13/6/2019).

Baca juga  Masyarakat Kalijati Antusias Ikuti Giat Komsos Lanud Suryadarma

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *