Connect with us

Headline

Dini Hari, Sebuah Ruko di Cipendeuy Ludes Terbakar Dilalap Si Jago Merah

Published

on

Foto : Sebuah ruko di Kampung Ciistal, Desa Cimayasari, Kecamatan Cipendeuy, Subang ludes terbakar dilalap si jago merah, Minggu (10/2/2019) dini hari.

SUBANG,Lampusatu.com – Sebuah ruko milik warga di Kampung Ciistal, Desa Cimayasari, Kecamatan Cipendeuy, Subang ludes terbakar dilalap si jago merah, Minggu (10/2/2019) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampusatu.com, ruko ini milik Hj.Entin. Kebakaran diketahui sekitar pukul 01.10 Wib saat warga setempat terlelap tidur.

Tak lama  setelah menerima laporan dari pihak Pemerintah Desa setempat , dua unit pancar mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Dua regu damkar dibantu warga yang menggunakan alat seadanya berusaha memadamkan api yang sudah membakar hampir semua bangunan ruko.

Baca juga  Pasca Bencana Tsunami, Warga Memilih Mengungsi ke Tempat yang Aman

Namun, karena sulitnya air di sekitar kejadian untuk diambil petugas mengisi mobil damkar, akhirnya api baru bisa dipadamkan 03.10 Wib.

Saat dikonfirmasi Wawan Irawan selaku Ka Ops Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Satpoldam Kabupaten Subang, kebaran ruko tersebut untuk sementara diduga adanya konsleting listrik atau hubungan arus pendek.

“Api baru bisa dipadamkan 2 jam setelah kejadian. Karena sulitnya air yang didapat oleh petugas saat itu. Namun beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu,”ujar Wawan.

Baca juga  Kapolda Jabar Cek Kesiapan Arus Balik di Tol Cipali Majalengka

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Mang Uhen

    February 9, 2019 at 11:29 pm

    Inalilahiwainailaihi rojiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *