Connect with us

Headline

Direktorat Polairud Polda Jabar Temui Masyarakat Pesisir Pantai Utara Subang

Published

on

Foto : Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Jabar temui masyarakat pesisir pantai utara Subang dalam rangka program Quick Win Polri kegiatan 1 penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila di Aula KUD Mandiri Mina Fajar Sidik, Blanakan, Subang Kamis (27/6/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Jabar temui masyarakat pesisir pantai utara Subang dalam rangka program Quick Win Polri kegiatan 1 penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila di Aula KUD Mandiri Mina Fajar Sidik, Blanakan, Subang Kamis (27/6/2019).

Hadir pada kesempatan itu  Kapolsek Blanakan, AKP Supriatna, Danramil Ciasem Kapten Inf Supriatna, Camat Blanakan Drs. Aep Rudiatna,  PT. Jasaraharja Putera Jabar, Ketua MUI Kecamatan Blanakan, Ust, Uzen, Kopaska AL Edi, Sabandar Blanakan, Kades Blanakan Hj. Isnaeni, Ketua KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Blanakan Dasam, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga  DPRD Subang Minta Maaf Soal Gagal Bayar Pemkab Subang ke Pihak Ketiga

Direktur Dit Polairud Polda Jabar, Kombes Handoko, dalam program Quick Win Polri Kegiatan 1 ini menyampaikan beberapa materinya untuk mengajak masyarakat pesisir pantai utara agar tidak mudah terprovokasi atau percaya dengan berita-berita hoax dan pengaruh dari berita medsos yang bersifat untuk berbuat anarkis atau yang ingin memecah belahkan NKRI dengan mengatasnamakan golongan yang membawa faham radikal anti pancasila.

Baca juga  Ridwan Kamil Dampingi Jokowi Kunker ke Summarecon Mall Bekasi

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan juga kondusifitas, wilayah Pesisir pantai utara,”ujarnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing khususnya diwilayah pesisir, demi menjaga keutuhan NKRI, karna sekelompok atau penyusup ini, sering kali masuk melalui jalur wilayah pesisir. Untuk itu, melalui kunjungan ini kami sampaikan akan pentingnya memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar masyarakat bisa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah nya masing-masing,”pungkasnya.

Baca juga  Massa Peserta Reuni 212 Laksanakan Salat Subuh Berjamaah

Selanjutnya, Dit Polairud Polda Jabar menyerahkan bantuan sarana kontak kepada masyarakat berupa 32 buah Ringboy, 20 Teks Pancasila, 20 bendera merah putih, 20 kotak sembako, dan 250 kartu ansuransi nelayan.

Wartawan : Iwan Sukmawan.