Connect with us

Headline

Ditetapkan KPU Sebagai Pemenang Pilkada, Jimat – Akur Susun Program 100 Hari Kerja

Published

on

Foto : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang akhirnya resmi menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih hasil Pilkada 2018 pada Rapat Pleno Terbuka yang digelar di Hotel Fave, Jln Kapten Hanafiah Subang, Minggu (12/8/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang akhirnya resmi menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih hasil Pilkada 2018 pada Rapat Pleno Terbuka yang digelar di Hotel Fave, Jln Kapten Hanafiah Subang, Minggu (12/8/2018).

Rapat pleno ini dihadiri langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman beserta para komisonernya. Turut hadir Ketua Panwaslu Kabupaten Subang Raskim dan jajarannya.

Tak terkecuali, Bupati dan Wakil Bupati terpilih H.Ruhimat dan Agus Masykur (Jimat- Akur) dengan para pimpinan  partai politik yang menjadi peserta Pilkada tahun 2018, dan

Ketua KPU Subang Maman Suparman menuturkan, hari ini merupakan tahapan akhir Pilkada Subang, dan KPU secara resmi menetapkan H. Ruhimat dan Agus Masykur sebagai pemenang Pilkada 2018.

Baca juga  Kasatlantas Pimpin Doa dalam Giat Bimbingan Rohani dan Mental

“Setelah penandatangan berita acara atau penetapan pemenang hari ini, selanjutnya kami akan melapor ke DPRD Subang untuk persiapan pelantikan,” kata Maman usai rapat pleno kepada awak media, Minggu (12/8/2018).

Maman pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kelancaran Pilkada Subang sampai proses penetapan pemenang.

“Kami ucapan terimakasih karena Pilkada telah sukses, baik secara penyelenggaraan, peserta maupun secara hasil, walaupun ada laporan atau aduan, tapi telah disalurkan ke lembaga terkait, dan itu pendewasaan politik,”terangnya.

Maman berharap mudah-mudahan pemimpin baru yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada mampu mewujudkan harapan masyarakat Subang.

Baca juga  HRD PT.Hansol Hyun, Agus : Pencairan Dana JHT BPJS TK Gratis

“Kita berharap semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan masyarakat bisa direalisasikan oleh pemimpin Subang yang baru,” harapnya.

Sementara itu Bupati terpilih H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur mengucapkan terimakasih kepada semua pihak penyelenggara pemilu yakni khususnya KPU dan Panwaslu Kab.Subang yang telah bekerja secara profesional.

“Sehingga pelaksanaan pilkada  2018 ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,”kata Ruhimat.

Ruhimat mengaku, pihaknya telah menyusun program 100 hari kerja pasca pelantikannya pada tanggal 20 Desember 2018 mendatang.

“Yang pasti 100 kerja itu adalah menyolidkan dulu internal, dan program kerja yang akan menjadi prioritas kita adalah menuntaskan perbaikan infrastruktur,”kata ruhimat.

Baca juga  Alhamdulillah, Ribuan Karyawan Eks PT.Hansol Hyun Akan Terima Dana JHT Tahap Pertama

Ia juga mengajak warga Subang untuk bersama- sama sinergis mewujudkannya. Sebab tanpa dukunga semua pihak, semua rencana yang telah dibuat tidak akan berjalan lancar.

“Ayo kita membangun Subang menjadi lebih baik lagi. Dengan kebersamaan dan sinergisitas semua pihak,”kata Ruhimat semangatnya.

Ditambahkan Agus Masykur, ia juga  meminta semua pihak untuk bergandengan tangan, bersama sama membangun Subang dan hilangkan nomor ini dan itu.

“Tapi yuk kita Akur untuk Subang yang lebih maju lagi,”pungkasnya.

Rapat pleno penetapan pemenang pilkada tahun 2018 inipun berjalan dengan lancar dan kondusif. Dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *