DPD Golkar Subang Hadiahi Relawan Terbaik Satu Unit Mobil, Lima Sepeda Motor dan Ratusan Doorprize

SUBANG,Lampusatu.com – Sebanyak 1.000 lebih relawan Partai Golkar yang tergabung dalam Relita (Relawan Rey dan Elita) memenuhi kantor DPD Partai Golkar Subang di Jln.Ks Tubun Subang, Minggu (15/3/2020).

Kedatangan mereka untuk memenuhi undangan reses Anggota DPR-RI komisi 8 dari Fraksi Golkar dapil IX yang meliputi Subang Majalengaka Sumedang (SMS), Hj.Itje Siti Dewi Kuraesin dan Ketua DPD Golkar Subang Hj.Elita Budiarti dalam acara reward bagi para relawan terbaik yang mampu mendongkrak suara Golkar pada pemilihan legislatif 2019 lalu diatas 50 persen  di 520 TPS se Kabupaten Subang.

Baca juga  Waduh Hanya PNS yang Dapat Pulsa Rp 200 Ribu/Bulan, Pengamat: Bikin Iri!

Acara tersebut berlangsung gebyar dengan dihibur musik kesenian tradisional sunda Gembyung Dangiang Dongdo. Apalagi dengan disediakannya hadiah utama 1 unit mobil,  3 unit sepeda motor matic, puluhan barang elektronik, dan ratusan doorprize menarik lainnya.

Istimewa

Ketua DPD Partai Golkar Subang, Elita Budiarti, menuturkan pemberian reward ke ratusan relawan tersebut sebagai bentuk penghargaan yang telah memberikan kontribusi terhadap partai Golkar, sehingga bisa mengsukseskan atau mendongkrak suara Golkar yang berdampak pada peningkatan jumlah kursi DPRD dari tujuh kursi hingga mencapai 9 kursi pada pemilihan legislatif yang lalu.

Baca juga  Kapolres Purwakarta Gelar Kopi Manis di Kecamatan Jatiluhur

“Ini persembahan dari Golkar utuk relawan terbaik, sebanyak 520 TPS suaranya mencapai diatas 50 persen. Kita kasih reward atas jasa mereka, kita berikan mereka reward dan diakui sebagai relawan tetap Golkar,” kata Elita yang kini menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPRD Subang.

Istimewa

Dalam pemberian reward tersebut Anggota DPR RI Itje Siti Dewi Kuraesin, yang didampingi Anggota DPR Provinsi Jawa Barat Reynaldi dan anggota DPRD Kabupaten Subang serta yang lainnya.

Baca juga  Bantu Stok Darah di PMI, Wingdiktek dan Lanud Suryadarma Gelar Donor Darah

Anggota DPR RI, Itje Siti Dewi Kuraesin mengatakan, dirinya sangat mengapreisasi atas kinerja relawan. Menurut dia, atas kerja relawan itu, dia akhirnya terpilih dan lolos.

“Ini sebagai ucapan terimakasih kita, karena ini saya yang pertama. Tanpa mereka, belum tentu saya seperti ini,” pungkasnya.

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini