Connect with us

Headline

DPD Partai Golkar Subang Kurban 3 Ekor Sapi dan 18 Ekor Domba

Published

on

Foto : Proses pemotongan hewan kurban 3 ekor domba pun disaksikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Subang, Hj.Elita Budiarti didampingi ananknya Reynaldi yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Jabar di kediaman rumahnya Posko realita, Jln.Cilameri Subang,  Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, (2/8/2020) .

SUBANG,Lampusatu.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Subang ikut merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah ini dengan berkurban 3 ekor sapi dan 18 ekor domba.

Proses pemotongan hewan kurban 3 ekor domba pun disaksikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Subang, Hj.Elita Budiarti didampingi ananknya Reynaldi yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Jabar di kediaman rumahnya Posko realita, Jln.Cilameri Subang,  Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, (2/8/2020) .

Baca juga  Silaturahmi ke SMKN 2 Subang, Kapolres Subang Temui Para Taruna Asal Papua

Sementara itu, 18 ekor hewan kurban telah disebarkan ke sejumlah titik wilayah Masyarakat yang memang membutuhkan yang meminta bantuan.

Diungkapkan Bunda Elita sapaan akrabnya, pemotongan hewan kurban tiga ekor sapi tersebut sengaja dilakukan di posko. Dikhususkan para pengurus untuk temen-temen juga tetangga masyarakat lingkungan posko realita.

Ketua DPD Golkar Subang, Hj.Elita Budiarti saat foto bersama keluarga di Posko Realita Subang.

“Selain pemotongan hewan kurban, saya juga mengadakan Doorprize untuk yang hadir hari ini. Dengan cara membagikan kupon undian.  Saya siapkan 5 buah sepeda dan ratusan hiburan yang lainnya,”terangnya.

Baca juga  Berkah Mengais Rezeki di Bukit Jimat Siliwangi

Dipenghujung acara, para pengurus dan masyarakat pun dihibur dengan musik organ tunggal.

 

Galih Andika