Connect with us

Headline

Dua Orang Pemuda Tewas, Setelah Motor yang Dikendarainya Hantam Belakang Mobil Truk di Jalan Raya Cikopo

Published

on

Foto : Ilustrasi

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Kecelakaan maut di Jalan Raya Cikopo, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, membuat dua dari tiga pemuda tewas, pada Minggu (6/1/2019).

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terbilang cukup ironis dan menyeramkan. Pasalnya, diduga terjadi benturan keras akibat menghantam belakang sebuah truk, salah satu kepala korban meninggal dunia harus terlepas hingga terpental jauh dari tubuhnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang harus merenggut dua korban jiwa tersebut berawal ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario tanpa Plat nomor yang dikendarai oleh Genta (18) datang dari arah Sadang menuju Cikampek dengan membonceng dua orang lainya yaitu Hamdan (18) dan Dadan (20).

Baca juga  Petugas Gabungan Gelar Razia Gabungan di Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Purwakarta

“Akibat kecelakaan maut tersebut, dua pelajar yakni Genta (18) warga Kampung Ciseureuh Rt. 05/02 Desa Cibodas Kecamatan Bungursari Purwakarta dan Hamdan (18) yang merupakan warga Kampung Babakan Jonggol Rt. 03/01 Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, harus meregang nyawa. Genta meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan Hamdan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” kata Ricky, saat dihubungi melalui selulernya, Minggu (6/1/2019).

Baca juga  Berniat Pindahkan Antena TV, Warga Cisaat Tewas Tersengat Listrik

Tak hanya itu, lanjut dia, satu korban lainya yaitu Dadan (19) Kampung Suka Ati Rt. 14/03 Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru, Karawang, harus dilarikan ke RS Siloam Purwakarta lantaran mengalami luka yang cukup serius.

“Sementara kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut mengalami kerusakan. Dan kerugian materi ditaksir mencapai 500.000 Rupiah,” papar Ricky.

Baca juga  Pasca Penertiban, Ini Perkembangan Kondisi Aset Lanud Suryadarma di Cikopo

Dengan adanya kecelakaan ini, AKP Ricky Adipratama mengimbau kepada para pengendara motor agar selalu memperhatikan keselamatan saat berkendara.

Utamanya menggunakan helm, memperhatikan arus lalu lintas, tidak melebihi batas kecepatan, dan tidak membonceng lebih dari satu orang.

“Memang sangat disayangkan, pengendaranya tidak membawa SIM. Kemudian ketiganya juga tidak menggunakan helm sebagai pelindung kepala,” tutupnya.

 

 

Wartawan : Alif