Connect with us

Headline

Duarrr, Mobil Truk Tronton Pembawa Kapas Tabrak Pantat Mobil Truk Aqua di Jalan Raya Cipeundeuy

Published

on

Foto : Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan raya Cipeundeuy, Subang, tepat nya di Jalan raya Wantilan via Subang,  Sabtu pagi (13/7/2019), sekitar pukul 04.30 Wib.

SUBANG,Lampusatu.com – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan raya Cipeundeuy, Subang, tepat nya di Jalan raya Wantilan via Subang,  Sabtu pagi (13/7/2019), sekitar pukul 04.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal dari mobil truk tronton bernopol B 9045 FOA bermuatan Kapas yang dikendaraai  Sandy (32), yang datang dari arah Barat Purwakarta menuju Subang  menghindar countainer dari arah timur di jalan raya wantilan cipeundeuy Subang.

Baca juga  Pj Gubernur Jawa Barat, Mochamad Iriawan Berkunjung ke BIJB Kertajati Majalengka

Namun, pengemudi yang melajukan kendaraan yang cukup tinggi tersebut malah tak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Akhirnya mobil truk malah oleng menabrak kendaraan bermuatan air mineral galon kosong milik PT.Tirta Investama yang sedang istirahat terparkir di bahu jalan.

Saat dikonformasi, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat SI.p, menyatakan, ” Bahwa benar adanya Kecelakan tunggal, tabrakan antara kendaraan bermuatan Kapas dengan Kendaraan bermuatan air mineral yang sedang beristirahat,”ungkap Kapolsek.

Baca juga  Ratusan Anggota KOTI Pemuda Pancasila Semangat Ikuti Diklat Bela Negara

“Dalam kejadian ini, setelah petugas ke TKP tidak ada korban jiwa. Sopir truk pembawa kapas hanya shock saja,”jelasnya.

“Menurut keterangan supir
mobil yang dikemudikan dia membawa kapas  untuk di bawa ke daerah Comal Jawa Tengah berasal dari PT Indorama Purwakarta,”pungkasnya.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas jalur wantilan via Subang sempat tersendat sekitar 30 menitan.

Baca juga  Kapolres Subang Resmikan Bantuan Tiga Sumur Jet Pump di Desa Kedawung Pabuaran  

Wartawan : Iwan Sukmawan