Dukung Kawasan Industri di Subang, Kementerian PUPR Bakal Bangun Rusun

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi  menerima kunjungan Sesditjen Perumahan Kementrian PUPR bersama jajaran.

Kang Akur sapaan akrab Wabup Subang dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada Bapak Sesditjen Perumahan Kementrian PUPR dan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Pusat yang terus mensupport Kabupaten Subang dengan berbagai program seperti program BSPS.

Dengan potensi yang dimiliki, beberapa program stategis nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Subang, seperti Patimban, Ketahanan Pangan dan Industri yang sudah mulai berjalan.

Baca juga  Koordinator Relawan, Hj.Elita Budiarti : Kami Optimis Jokowi - Amin Menang 70 Persen Suara di Subang

“Mudah mudahan dapat menjadi kebanggaan dan Kebahagian bagi masyarakat Kabupaten Subang,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan selain program tersebut, Pemerintah Pusat melalui Kementrian PUPR mensupport Kabupaten Subang untuk maju dalam pengembangan infrastruktur, yaitu dengan akan dibangunnya rumah susun di kawasan industri Kabupaten Subang.

Kang Akur menyampaikan pihaknya menyambut baik. Dengan dibangunnya rusun ini, Kang Akur berharap Subang dapat menjadi Kabupaten industri yang dapat mensejahterakan warganya.

Kang Akur berharap pembangunan rumah susun tersebut, baik di kawasan patimban, manyingsal maupun di kawasan industri terpadu lainnya dapat segera terealisasi.

Baca juga  Jimat - Akur dan ARD Tutup Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2020

“Saya berharap silaturahmi antara pemda Subang dengan Kementrian PUPR dapat semakin kuat dalam rangka mewujudkan Kabupaten Subang Jawara,”harapnya.

Sesditjen Perumahan Kementrian PUPR Bapak Dadang Rukmana menyampaikan terimakasih atas sambutan yang disampaikan oleh jajaran Pemkab Subang. Kedatangan pihaknya adalah untuk mengecek kesiapan pembangunan Rusun dalam rangka mendukung Kawasan Industri di kabupaten Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Sesditjen memohon bantuan Kepada pihak Pemda Subang, kemudahan untuk memperoleh perizinan, dan pengamanan lokasi. Sekaligus kulon nuwun karena pihaknya akan bekerja di Kabupaten Subang.

Baca juga  Maklumat Kapolri Terkait Corona: Larang Kerumunan Massa

“Saya berharap semoga program perumahan seperti Rusun yang akan dibangun dapat membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat Subang, serta menunjang kawasan industri yang dibangun,”pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa II, Kiagoes Egi, Kasubidt Rencana Teknis Rusun , Yuri, Kasatker SNVT Bpk. Dito, dan Jajaran PPK.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini