Connect with us

Headline

Evi Silviadi Sebut  Kabupaten Subang Layak Jadi Tuan Rumah Porda 2022

Published

on

Foto : Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Muay Thai Indonesia Provinsi Jawa Barat Rahiyang M Evi Silviadi (Istimewa).

SUBANG,Lampusatu.com,- Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Muay Thai Indonesia Provinsi Jawa Barat Rahiyang M Evi Silviadi menyebut bahwa Kabupaten Subang layak menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut, tentunya memiliki alasan kuat. Sebab selain didukung sejumlah vanue yang telah dimiliki saat ini oleh Kabupaten Subang , Pemerintah Kabupaten Subang sendiri telah mendukung secara penuh.

“Jadi kami dari Pengda Muaythai Indonesia Provinsi Jawa Barat sangat merekomendasikan kepada Koni Jabar untuk menetapkan Kabupaten Subang ini sebagai tuan rumah Porda tahun 2022. Itu adalah jatah Subang,”kata Evi Silviadi kepada awak media Kamis (9/8/2018).

Menurut Evi Silviadi, banyak manfaat yang akan didapatkan jika Kabupaten Subang menjadi tuan rumah. Diantaranya, sejumlah vanue yang telah ada bisa lebih baik, peningkatan ekonomi masyarakat Subang, dan banyak lagi yang lainnya.

“Saya juga akan sampaikan kepada Ketua Koni Jabar secara langsung perihal ini. Intinya kami akan akan kawal terus,”tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Tim visit Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat mengunjungi Kabupaten Subang untuk memantau kesiapan tuan rumah Porda 2022, Selasa (7/8/2018).

Kunjungan Tim visit dari KONI Jabar itupun diterima langsung Plt Bupati Subang H Ating Rusnatim bersama Kadisparpora H Ahmad Sobari, Kepala BP4D H Sumasna, Kepala BPKAD H Syawal dan Kadisdukcapil H Dadang Kurnianudin.

Turut hadir juga Ketua KONI Yoyo Kustrio bersama para pengurus lainnya, sekaligus memberikan paparan teknis dan mengajak keliling tim visit KONI Jabar ke sejumlah venue yang akan digunakan Porda 2022.

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *