Connect with us

Headline

Asep Musa Dinata Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Desa Belendung

Published

on

Foto : Asep Musa Dinata dengan nomor urut 2 terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Belendung periode 2019 - 2024. (Kanan menggunakan kaos hitam).

SUBANG,Lampusatu.com – Ratusan pemuda Desa Belendung,  Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Ketua Karang Taruna Desa yang berlangsung di Aula Kantor Desa Belendung, Sabtu (16/3/2019).

Dari 4 Kandidat yang mengikuti pesta demokrasi tingkat desa ini, Asep Musa Dinata dengan nomor urut 2 terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Belendung periode 2019 – 2024. Ia meraih suara terbanyak dengan jumlah  72 suara dari total Jumlah pemilih 120 Orang pemuda.

Baca juga  Kehebatan Indonesia Kalahkan Thailand Leg Pertama Piala AFF

Adapun tiga kandidat lainnya, Carma nomor urut 1, Gugun nomer urut 2, dan Ridwan  Erik nomer urut 4.

Asep Musa Dinata mengungkapkan rasa bersyukurnya, karena dalam acara pemilihan ketua Karang Taruna Desa Belendung ini, para pemuda Desa belendung telah memberikan kepercayaannya. Dengan hak pilih dari mulai usia 17 hingga 45 tahun.

Baca juga  Puncak Peringatan Hari Bakti TNI AU ke - 71, Lanud Suryadarma Gelar Upacara

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para pemuda Desa Belendung, yang telah memberikan kepercayaan nya kepada saya, sehingga saya menjadi ketua Karang Taruna Desa Belendung, dan mudah-mudahan saya bisa membawa amanah para pemuda Desa Belendung ke yang lebih baik lagi, dan membawa para pemuda dalam bidang yang positif ,”ungkap Asep kepada Lampusatu.com, Senin (18/3/2019).

Baca juga  Gelar Tabligh Akbar, Polres Purwakarta Doakan Para Korban Gempa di NTB

“Pemilihan ini sudah selesai, saya meminta agar semua pemuda di Desa Belendung bersama-sama membangun Desa, dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat,”timpalnya.

Untuk merayakan kemenangannya, dan sebagai ungkapan rasa syukur. Asep pun mengadakan “Ngabubyak Balong” yang diikuti warga Desa Belendung yang berlangsung kemarin Minggu (17/3/2019).

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *